Home / Headline / Finalis Duta Budaya FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, kunjungan ke Istana KPD

Finalis Duta Budaya FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, kunjungan ke Istana KPD

Palembang, BP
Finalis Duta Budaya Fakultas Adab dan Humaniora ( FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang melakukan  kunjungan ke Istana Kesultanan Palembang Darusaalam (KPD) dan dijamu makan siang (Makan ala Hidangan Palembang), Rabu (14/11).
Wakil Dekan III Fahum UIN Raden Fatah Palembang mengatakan, H Dolla Sobari mengatakan,  kalau acara duta budaya inu sudah masuk tahun kedua.
“Kegiatan tahun ini banyak peningkatannya dan hari ini kami diterima Sultan Mahmud Baaruddin IV Fawaz Diraja guna mengetahui budaya kota Palembang karena kami mengajak duta budaya kesini untuk silaturahmi dan ,adik adik ini siap menggali budaya Palembang yang banyak dilupakan generasi saat ini” katanya.
 Sultan Mahmud Baaruddin IV Fauwaz Diraja mengatakan, kalau istana KPD selalu diisi kegiatan diskusi ilmiah, pengajian dan lain lain termasuk kegiatan budaya dan berkerjasama dengan Dewan kesenian Palembang membuat FGD tiap bulannya dengan tema tema tertentu.
Sultan mendukung semua upaya pelestarian budaya Palembang yang adi luhung termasuk dari kesultanan Palembang Darussalam.#osk
Baca:  KPU Sumsel Tetapkan DPT Pilgub Hasil Perbaikan, 5.656.643 Pemilih
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...