Home / Headline / Alex Noerdin: Saya Lebih Fokus

Alex Noerdin: Saya Lebih Fokus

Palembang, BP 

H Alex Noerdin mengaku lebih fokus ditempatkan sebagai Ketua Dewan Penasehat pada penyempurnaan pada Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Sumsel Ir H Joko Widodo – Prof Dr (H.C) KH Ma’ruf Amin Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

“Ya dengan perubahan jabatan itu, tentunya saya bisa lebih fokus pada tim khusus Jokowi-Ma’ruf, nantinya kan akan berhubungan langsung dengan Capres Jokowi,” kata Alex saat dihubungi, Kamis (15/11).

Baca:  Perlu Normalisasi Saluran Air di Palembang

Mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 itu mengungkapkan, jabatan sebagai ketua dewan penasehat ini merupakan langkah dan strategi Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk lebih mengoptimalkan program kerja dalam rangka pemenangan tim Jokowi-Ma’ruf. Sudah tentu, tugas ini juga akan lebih optimal dan bersinergi sengan seluruh kalangan maupun jaringan yang sudah terjalin selama ini.

“Sama halnya dengan kepengurusan daerah lainnya contohnya TKD Jatim, dewan penasehat juga dijabat oleh para tokoh penting seperti Dahlan Iskan, Khofifah Indar Parawansa, hingga mantan Gubernur Jatim Imam Utomo. Begitupun di Jawa Barat yang juga dijabat oleh Gubernur Ridwal Kamil, semuanya memiliki tugas khusus yang nantinya akan melaporkan langsung kepada Capres Jokowi,” kata Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumsel itu.

Baca:  Data PBI Harus Tepat Sasaran

Alex Noerdin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua TKD Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Sumsel, digantikan oleh Syahrial Oesman, berdasarkan SK No: 021-A/KPTS/TKN-JKWMA/XI/2018 tentang penetapan pengesahan penyempurnaan TKD KIK Sumsel yang ditandatangani Ketua TKN Erick Thohir dan Sekretaris Hasto Kristiyanto tertanggal 13 November 2018.

Dalam SK tersebut, memutuskan Ketua Dewan Penasehat  H Alex Noerdin; Ketua Dewan Pengarah H Herman Deru SH MM; Ketua  H Syahrial Oesman, MM; Sekretaris  HM Giri Ramanda Kiemas, SE, MM; dan Bendahara Alvin Kenedy.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cara SMB II Sindir Perilaku Penjajah Belanda Melalui Indahnya Syair Sinyor Kosta

Palembang, BP PADA masa pemerintahan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Kesultanan Palembang Darussalam dicanangkan sebagai pusat studi Islam dan sastra, ...