Home / Headline / Alex Noerdin Jabat Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi Ma’ruf Untuk Sumsel

Alex Noerdin Jabat Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi Ma’ruf Untuk Sumsel

BP/IST
H Alex Noerdin

Palembang, BP

Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin yang sebelumnya menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Sumsel kini menjadi Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Untuk Sumsel.

Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Amin, HM Giri Ramanda N Kiemas membenarkan pergantian ketua TKD Sumsel dari Alex Noerdin kepada Syahrial Oesman.
Dikatakannya, saat ini Alex Noerdin menjadi Dewan Penasehat TKD Sumsel dan mendapat tugas khusus dari Capres Joko Widodo untuk penggalangan di lapangan.
“Beliau (Alex Noerdin) menjadi dewan penasehat, kemudian Pak Syahrial menjadi ketua sehari-hari,” terang mantan Ketua DPRD Sumsel ini, Rabu (14/11).
Ia memastikan perubahan ketua TKD Sumsel ini, tidak akan merubah apapun. Dengan menjadi dewan penasehat, status Alex Noerdin sama seperti tugas Khopipah dan Ridwan Kamil yang langsung melaporkan hasil tugasnya ke Capres Jokowi.

“Tidak ada yang berubah, target kita yang penting menang di Sumsel,” katanya.#osk

Baca:  Metode Karya Wisata Yang Diterapkan Siswa Kelas X Mia 9 SMA Negeri 10 Palembang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...