Home / Headline / Hindari Tabrakan, Innova Nyungsep Nyaris Terjungkal 

Hindari Tabrakan, Innova Nyungsep Nyaris Terjungkal 

PALI, BP
Nasib naas menimpa Ambar dan Asel, warga Lemabang, Kota Palembang. Demi menghindari tabrakan, mobil Innova dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) KT 1093 KM yang dikendarai malah nyungsep ke selokan nyaris terjungkal.
Peristiwa ini terjadi di Jalan Merdeka Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (14/11/2018) sekira pukul 09.30WIB
Dari keterangan Ambar, saat itu dirinya bersama Asel, rekan kejanya, melaju dari arah Handayani Mulia menuju Kantor Pertamina Pendopo. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba ada mobil melaju kencang dari arah berlawanan dan mengambil jalur terlalu ke tengah.
Korban yang kaget mencoba menghindari tabrakan dengan refleks membanting setir ke kiri. Sayangnya mobil malah menabrak tiang reklame dan oleng kehilangan kendali hingga beberapa meter sebelum akhirnya nyungsep di selokan di tepi jalan.
“Untuk menghindari tabrakan saya membanting setir ke kiri, namun terlalu ke kiri sehingga mobil menabrak tiang reklame, mobil pun nyaris terbalik,” ujar korban yang mengaku bekerja di PT Radiant Utama Intereinsco.
Mengetahui ada kejadian ini, petugas dari Polsek Talang Ubi segera datang dan melakukan olah TKP. Mobil pun dibawa ke Mapolsek Talang Ubi. Wakapolsek Talang Ubi, Iptu Roni didampingi Ikrom, anggota Satlantas, menjelaskan, akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...