Home / Headline / Aktivitas RS Ernaldi Bahar Kembali Normal

Aktivitas RS Ernaldi Bahar Kembali Normal

BP/ist
Suasana Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar Provinsi Sumsel yang berada di Jalan Tembus Terminal KM 12 Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Palembang, yang kebanjiran Selasa (13/11) kemarin.

Palembang,BP

Rumah Sakit Jiwa (RS) Ernaldi Bahar Provinsi Sumsel yang berada di Jalan Tembus Terminal KM 12 Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Palembang, yang kebanjiran Selasa (13/11) namun Rabu (14/11) mulai beroperasional.

Humas RSJ Ernaldi Bahar, Iwan Andiantoro mengatakan, aktivitas RS Ernaldi Bahar siudah normal. “Sudah pulih seperti biasa, Alhamdulillah airnya mulai surut,” katanya.

Dan menurutnya tinggal pihaknya saat ini melakukan beres beres dan bersih bersih sisa banjir kemarin.

“Secara material tak terlalu banyak, karena sudah kita upayakan dalam mengantisipasi banjir sebelumnya, paling hanya mobiler yang basah dan lantai kotor, ” katanya.

Dia menilai banjir kemarin adalah bencana alam, “Berarti kita berhadapan dengan alam. Upaya kita adalah meninggikan peralatan dan barang yg rentan rusak terhadap genangan air. Dan melakukan perbaikan drainase dan saluran air. Dan pihak managemen sudah berkooedinasi dgn Dinas dinas terkait dalam hal ini,” katanya.#osk

Baca:  BPPD Sumsel Tonggak Perkembangan Pariwisata Sumsel
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Babinsa Sukamulya Sosialisasikan TMMD Ke Gapoktan Marjasuma

Palembang, BP Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Dj melakukan sosialisasi kepada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ...