Home / Headline / Zulhas : Prabowo – Sandi Menang tapi Tipis di Sumsel

Zulhas : Prabowo – Sandi Menang tapi Tipis di Sumsel

BP/IST
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat menyampaikan pidato politik pada acara Konsolidasi Kader PAN se – Sumsel untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Swarnadwipa, Selasa (13/11).

Palembang, BP

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengingatkan kepada seluruh kader partai di Sumsel, untuk mengoptimalkan perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo – Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Saya sudah survei Sumsel, Prabowo – Sandi menang tapi tipis, tapi kita mau menang tebal. Tidak ada waktu lagi, semua harus berjalan dan berjuang, jangan mau menang tapi malas,” tegasnya kepada seluruh kader, saat menyampaikan pidato politik pada acara Konsolidasi Kader PAN se – Sumsel untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, di Hotel Swarnadwipa, Selasa (13/11).

Baca:  Bawaslu Menangkan Gugatan PBB, Langsung Lakukan Penguatan

Pria yang akrab disapa Zulhas itu mengungkapkan, sekarang waktu tidak banyak lagi, tinggal 155 hari. Karena PAN sudah menentukan pilihan, maka semua harus bertanggung jawab kepada semua pemilih dan masyarakat Indonesia.

Menurut Zulhas dirinya telah melakukan survei bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan menang tipis di Sumsel. Namun dia tak ingin pasangan yang diusung PAN itu hanya menang tipis.

“Hasil survei pasangan Prabowo-Sandi menang tipis di Sumsel. Saya tak mau itu, harus menang tebal,” tegas Zulhas disambut ratusan kader PAN yang hadir.

Menurut dia, waktu bagi kader dan pendukung pasangan Prabowo-Sandi tidak banyak. Maka dia memerintahkan kader untuk bergerak cepat melakukan upaya pemenangan.

Zulhas juga memberikan tiga resep kepada kader PAN untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Tiga resep yang diberikan Zulhas yaitu, kader PAN diminta untuk menanyakan keadaan ekonomi masyarakat saat ini, kedua kader PAN diminta menanyakan kondisi negara saat ini. Serta ketiga, kader PAN diminta menanyakan persoalan lapangan kerja kepada masyarakat.

Baca:  Lomba Bidar Mini Di Keramsan Ramai Di Padati Warga

“Jika jawabannya ekonomi susah, negara gaduh, lapangan kerja sulit. Ajak gabung ke PAN, gabung Prabowo-Sandi. Insyaallah akan ada perbaikan oleh Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan menyambut baik kerja keras dari kader PAN dan masyarakat Sumsel yang memberikan dukungan padanya.

“Ini saatnya kita bekerja kerja tuntas, kerja ikhlas. Impian kita dan doa kita membawa Indonesia adil dan makmur,” pungkasnya.

 Sementara, Cawapres Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menuturkan, ada dua pesan yang disampaikan Capres Prabowo Subianto, yakni pesan damai, sejuk, santun, jangan baperan (terbawa perasaan), serta ikut saling mencaci maki.

“Pesan yang kedua, fokus di ekonomi. Kita punya SDM yang melimpah, tapi mengapa belum bisa mengoptimalkan. Jadi kita harus lahirkan pemerintah yang sanggup melawan mafia mafia impor, berani melawan untuk tidak memberikan tenaga kerja asing. 2019 kita buka lapangan pekerjaan untuk masyarakat indoensia seluas luasnya,” katanya.

Baca:  Gabungkan Teknologi dan Politik IPOL Indonesia Rilis Aplikasi Teknopol untuk Pemenangan Legislatif

Sandi berharap, dengan sisa waktu 155 hari ini maka semua kader PAN di Sumsel harus berjuang untuk membawa perubahan di Indonesia. “Kalau semua caleg sehari bisa melakukan 10 hari pertemuan kegiatan dengan masyarakat, Insyaallah waktu yang tersisa ini bisa optimal,” katanya.

Sebelumnya Sandiaga melakukan sarapan mie celor di 26 Ilir, blusukan ke Pasar 16 Ilir, Palembang, kunjungan ke Ponpes Muqimus Sunnah di 27 Ilir, pertemuan dengan petani karet dan  pengusaha muda milenial, ziarah ke makam di Masjid Kimerogan Palembang, dialog dengan penggerak UMKM, silaturahmi dengan relawan padi, konsolidasi dengan kader PAN Seluruh Sumsel, shalat di Masjid Agung Palembang , ke Yayasan Al Furqon dan kembali ke Jakarta.#osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...