Home / Pemerintahan / Meriahkan HUT ke 61, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Sehat dan Doorprize Ratusan Hadiah Menarik

Meriahkan HUT ke 61, Bank Sumsel Babel Gelar Jalan Sehat dan Doorprize Ratusan Hadiah Menarik

Palembang, BP

Di usia ke 61 tahun ini, salah satu Bank Daerah terbesar di Indonesia, Bank Sumsel Babel siap bersaing diera digital. Tidak hanya secara sistem, namun juga produk dan layanan digital.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil mengatakan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bank Sumsel Babel saat ini sudah siap dan lebih agresif. Pihaknya pun optimis dapat bersaing dengan bank umum yang telah eksis.

“Banyak produk yang kami tawarkan, salah satuny yang terbaru kami hadirkan kembali dengan Produk Digital Banking terbaru, yaitu Mobile Banking Bank Sumsel Babel,” katanya di sela-sela kegiatan jalan sehat pegawai, Minggu (11/11).

Untuk mengapresiasi pegawai dan kebersamaan pihaknya pun menggelar jalan sehat besama sekaligus menggelar doorprize ratusan hadiah menarik berupa sepeda motor, kulkas, sepada LED TV 43 inchi, smarphone dan hadiah lainnya.

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo menambahkan saat ini Mobile Banking Bank Sumsel Babel dapat di download di playstore untuk Smartphone dengan dukungan system Android. Mobile Banking Bank Sumsel Babel semakin memberikan kemudahan bagi nasabah yang telah melakukan aktivasi.

Nasabah bisa melakukan transfer dana, pembayaran tagihan telepon, PDAM, pembelian pulsa dan aktifitas perbankan lainnya hanya dalam satu genggaman.

“Salah satu wujud transformasi Bank Sumsel Babel ke era digital banking. Produk Mobile Banking sudah mulai dapat diunduh dan sudah bisa dinikmati oleh seluruh nasabah Bank Sumsel Babel,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya produk Mobile Banking Bank Sumsel Babel, masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung dapat terus menabung dan juga memanfaatkan layanan pada Bank kepunyaan Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada bulan November ini, Bank Sumsel Babel memberikan hadiah langsung berupa pulsa senilai Rp25 ribu untuk setiap aktivasi Mobile Banking dan langsung melakukan transaksi perbankan apapun melalui Mobile Banking Bank Sumsel Babel.

“Masyarakat dapat melakukan aktivasi Mobile Banking Bank Sumsel Babel di seluruh jaringan Bank Sumsel Babel terdekat dan akan langsung mendapatkan hadiah berupa pulsa senilai Rp25.000 dengan hanya melakukan aktivasi dan transaksi apa saja melalui aplikasi mobile Banking,” katanya.

Saat ini kita juga melakukan pembukaan booth Mobile Banking khusus di Kota Palembang yang ada di Palembang Indah Mall, PTC Mall, dan OPI Mall. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Harga Kopra Jeblok, Senator Malut Minta Pemerintah Turun Tangan

Jakarta, BP–Harga kopra di Maluku Utara (Malut) jeblok sejak enam bulan terakhir. Semula Rp10.000 kini hanya dihargai Rp3.200 per kilo. ...