Home / Palembang / Cegah Pelanggaran Lalin dan Kriminalitas, Satlantas Polres OKU Gelar Razia

Cegah Pelanggaran Lalin dan Kriminalitas, Satlantas Polres OKU Gelar Razia

Palembang, BP — Mapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Satlantas Polres OKU terus giat menggelar razia di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas atau lalin dan kriminalitas di Kabupaten OKU.

“Kami ingin terus memastikan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara. Itu agar tak terjadi hal yang tak diinginkan,” kata Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono, Selasa (13/11).

Baca:  22 Orang Terjaring Razia Gabungan

Dia juga menjelaskan, razia yang dilakukan tersebut telah berlangsung sejak tanggal 30 Oktober 2018 hingga tanggal 12 November 2018 mendatang.

“Dalam razia kali ini kami melibatkan berbagai institusi lainnya, seperti POM TNI serta Dinas Perhubungan Kabupaten OKU,” ungkap dia.

Dalam razia gabungan yang digelar tersebut, masih kata Adik, Satlantas Polres OKU berhasil menindak sebanyak 2018 pelanggaran dan pastinya siapa saja yang melakukan pelanggaran tersebut akan diberikan sanksi.

Baca:  Dishub Sumsel Belum Lakukan Razia Untuk Taksol

“Semua pelanggaran kami berikan tindakan tegas, yakni penilangan,” singkatnya.

Dalam kesempatan ini juga, pihaknya mengimbau kepada lapisan masyarakat di Kabupaten OKU untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam berkendara.

“Taatilah rambu lalu lintas yang berlaku, bawalah kelengkapan saat berkendara, gunakanlah helm berstandar dan disiplinlah dalam berkendara,” pungkasnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI PALI Gelar Sosialisai Terhadap Anggota KONI dan Cabor

Palembang, BP Sebagai bentuk keseriusan dalam meningkatkan prstasi olarga di Bumi Serpat Serasan, Komite Olaraga Nasonal Indonesia (KONI), Kabupaten Penukal ...