Home / Headline / Bosan Susah, Warga Gotong-royong Timbun Jalan

Bosan Susah, Warga Gotong-royong Timbun Jalan

Wartga Sungai Keruh akhirnya turun menimbun jalan rusak hasil bantuan dan kerja sama dari PT Conblok.

Sekayu, BP–Langkah cepat langsung diambil oleh Camat Sungai Keruh Muhammad Imron, SSos,MSi guna mengantisipasi kerusakan pada jalan Sekayu-Pali tepatnya di Desa Gajah Mati yang merupakan jalan milik provinsi.

Meminta bantuan pihak perusahaan, jalan itu pun langsung ditimbun dengan koral agregat Selasa (13/11/2018).

Baca:  Dodi-Giri Usung Program yang Dibutuhkan Sumsel

“Kita berupaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintasi dan menggunakan jalan ini. Di Kecamatan Sungai Keruh ada dua titik kerusakan. Alhamdulillah setelah melakukan koordinasi dan meminta bantuan perusahaan, akhirnya jalan itu bisa ditimbun hasil bantuan dan kerja sama dari PT Conblok,” ujar Camat.

Ditambah dengan kondisi musim penghujan seperti saat ini, membuat jalan yang berlobang menjadi becek serta licin, sehingga kerap kali menyebabkan sejumlah kendaraan terperosok.

Baca:  Bagikan Zakat, Bupati Muba Berbagi Kebahagiaan

“Setelah dilakukan penimbunan tersebut, kondisi jalan menjadi lebih baik. Bahkan bisa dipastikan dalam beberapa waktu ke depan tak akan ada lagi mobil yang terjebak di kerusakan jalan itu,” katanya.

Sementara Tuti Salah seorang warga Desa Gajah Mati mengaku sangat senang dengan dilakukan nya penimbunan tersebut. Sebab beberapa hari yang lalu sempat terjadi antrian panjang saat salah satu kendaraan terjebak di kerusakan tersebut.

Baca:  Dodi Reza Alex Jadi Bapak Santri Sumatera Selatan

“Jika saat ini perbaikan hanya dilakukan oleh pihak kecamatan dan perusahaan, semoga kedepan jalan ini akan diperbaiki secara permanen oleh pihak provinsi sehingga jalan bisa bagus dan lancar,” tutupnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...