Home / Headline / Satu Hari Full, Sandi-Zulhas Kampanye di Palembang

Satu Hari Full, Sandi-Zulhas Kampanye di Palembang

BP/IST
Calon Wakil presiden Sandiaga Uno saat blusukan di pasar 10 Ulu Palembang,  beberapa waktu lalu.

Palembang, BP

Dijadwalkan calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Sandiaga Uno bersama dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas), hari ini, Selasa (13/11) akan melakukan kampanye dan blusukan di Palembang selama satu hari penuh.
  Diawali pagi hari Sandidaga bersama Zulhas akan datang ke Palembang, agenda keduanya yaitu sarapan mie celor di kawasan 26 Ilir Palembang, kunjungan ke Pasar 16 Ilir Palembang, menggelar pertemuan dengan petani karet dan pengusaha muda milenial. Serta menghadiri konsolidasi PAN dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres di Hotel Swarna Dwipa, pada malam harinya, kedua tokoh ini terbang ke Jakarta.
Ketua POK DPW PAN Sumsel, Mardiansyah mengatakan, kader PAN sangat antusias menyambut keduanya di bumi Sriwijaya. Diharapkan hadirnya Sandiaga dan Zulhasan dapat ‘membakar’ semangat kader PAN dalam menghadapi pileg dan Pilpres 2019 mendatang.
“Sebagai kader muda PAN kita sangat antusias menyambut kehadiran ketua umum dan cawapres milenial kita, Sandiaga Uno,” kata Mardiansyah kepada,  Senin (12/11).
Menurut Mardiansyah, kedatangan mereka ke Sumsel merupakan salah satu agenda penting dari Road Show Ketua Umum PAN ke 34 Provinsi se Indonesia dengan mengajak Cawapres 02.
Selain konsolidasi, Ketum PAN juga ingin memastikan kesiapan para kader PAN se Sumsel untuk memenangkan pertarungan pada Pileg dan Pilpres 2019. “Harapan kita, ini dapat menjadi memotivasi dan mensolidkan barisan kader PAN se Sumsel.
Hal ini juga menjadi bukti nyata dan menjawab keraguan banyak pihak bahwa PAN setengah hati mendukung pasangan 02. Tapi justru sebaliknya, Ketua Umum PAN dan seluruh kader PAN telah mewakafkan dirinya untuk memenangan pasangan 02. Dan harapan kita dapat membawa berkah bagi kemenangan PAN di 2019,” katanya.#osk
Baca:  Palembang Belum Miliki Komplek Kuburan Yang Refresentatif
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...