Home / Bisnis / Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah Dorong Gerakan Non Tunai Lebih Agresif

Palembang, BP

Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November Employee Happy Day” di Halaman Parkir Menara Bank Mandiri Jl Kapt A Rivai No. 1008 Palembang pada hari Sabtu, 10 November 2018.

Regional CEO Bank Mandiri Kanwil II Sumatera 2 Aribowo mengatakan Acara Mandiri Karnaval ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Acara ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan rasa kebersamaan serta sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai.

“Karena perhatiannya yang besar kepada pegawai, Mandiri berhasil menyabet peringkat 11th World Best Employers 2018, mengalahkan perusahaan top global lainnya,” kata Aribowo, Sabtu (10/11).

Bersamaan dalam acara ini juga di adakan “Mandiri Peduli gempa & tsunami Palu dan Donggala”. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pentingnya kepedulian terhadap sesama.

Untuk mendukung terlaksananya acara ini, Bank Mandiri mengundang sekitar 1900 peserta, yang terdiri dari karyawan/karyawati yang ada di Palembang dan sekitarnya.

Unik dari acara kali ini adalah seluruh pesera wajib menggunakan dresscode hitam dan blue jeans yang bertajuk “GLOW_ra November” yang mengandung makna bahwa insan mandirian Regional II sebagai bagian dari 11th World best employeers 2018”, siap meng-gelorakan semangat kerja terbaik hingga titik darah penghabisan sebagaimana semangat juang para pahlawan dalam spirit memakmurkan negeri.

Seperti event-event sebelumnya, Bank Mandiri kali ini juga mengajak merchant-merchant yang telah bekerja sama untuk bergabung dalam acara employee happyday 2018.
Selama acara, transaksi pembayaran dilakukan menggunakan uang electronic Bank Mandiri (E-Money), hal ini sebagai dukungan Bank Mandiri terhadap Gerakan Nasional Non Tunai(GNTT).

Serangkaian hiburan mengisi acara employee happyday 2018 mulai dari, lomba membuat pempek, flashmob, hingga festival kuliner. Acara ini juga dimeriahkan oleh band Samsons.

Tidak ketinggalan juga performance dari “DJ Naura” serta Band Lokal seperti “Mandiri Band”. Nampak keceriaan di seluruh wajah peserta pada saat acara puncak mandiri employee 2018 yakni pelepasan kembang api yang dilakukan Regional CEO. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...