Home / Headline / Antasari Targetkan Jokowi  Bisa Raup 65 suara di Sumsel

Antasari Targetkan Jokowi  Bisa Raup 65 suara di Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua umum ormas Dewan Pembina Pusat (DPP) Garda Jokowi, Antasari Azhar melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Sumsel periode 2018- 2023, MB  Arief Muslim SE beserta puluhan anggota pengurus DPP Garda Jokowi Sumsel periode 2018-2023, di hotel Swarnadwipa Palembang, Jumat (9/11).

#MB  Arif Muslimim Jabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Sumsel periode 2018- 2023

 

Palembang, BP

Ketua umum ormas Dewan Pembina Pusat (DPP) Garda Jokowi, Antasari Azhar melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Sumsel periode 2018- 2023 MB  Arief Muslim SE beserta puluhan anggota pengurus DPP Garda Jokowi Sumsel periode 2018-2023, di hotel Swarnadwipa Palembang, Jumat (9/11).

Baca:  Pekan Depan, KPU Inventarisir Persoalan Pilkada Serentak

Dalam pelantikan tersebut, Antasari Azhar membacakan sumpah anggota, dimana peresmian organisasi di Sumsel itu ditandai dengan pengalungan pita dan menyerahkan bendera pataka kepada ketua DPD Garda Jokowi Sumsel Arief Muslimin

“Ini kami gerakan relawan untuk mengantar Jokowi menjadi presiden, setelah Jokowi menjadi presiden tugas kami adalah mengawal program jangan sampai beliau salah jalan, maka kami akan jadi Garda Aksi (Anti Korupsi), untuk melawan perilaku koruptor sejak awal,” katanya.

Garda Jokowi merupakan ormas anti-korupsi untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden, Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal tersebut karena pasangan tersebut dinilai bersih dari korupsi, dan Jokowi sudah terbukti kinerjanya.

Baca:  Pemilih Di Sumsel Ingin Pemimpinnya Tidak Korup

Antasari juga menambahkan pihaknya akan melindungi Jokowi dari gempuran fitnah, berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian (hate speech).Serta mengawal pemerintahan Jokowi hingga 2019 dan berlanjut hingga 2024 demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Dari Palembang, Garda Jokowi akan memulai lawatannya ke beberapa wilayah di Indonesia, dan ditargetkan setiap provinsi se Indonesia, akan rampung pada Desember 2018 mendatang.

“Hari ini adalah pengurus ke enam yang terbentu dan akhir Desember harus sudah selesai. Garda Jokowi terbentuk pada 1 Oktober lalu, untuk menjawab banyak tantangan bagi pak Jokowi yang selalu di fitnah, dan kami terpanggil mendampingi beliau untuk menepis terhadap isu- isu yang tidak benar,” jelasnya.

Baca:  Garbi Ingin Jadi Bagian Dari Solusi Permasalahan di Sumsel

Ditambahkan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, pihaknya optimis Jokowi akan kembali memimpin Indonesia, dan meraih kemenangan cukup signifikan di Sumsel.

“Target di Sumsel, dari kondisi yang beda, kita optimis meraih hingga 65 persenan suara nanti. Jika dibanding pada pemilu 2014 Jokowi kalah di Sumsel, tapi saya rasa semuanya sudah berbeda, dan sudah banyak yang dilakukan pak Jokowi selama ini,” tukasnya.

Sementara ketua DPD Garda Jokowi Sumsel MB Arief Muslimin SE menyatakan, setelah terbentuk pengurus di Sumsel, pihaknya  diminta untuk sinergi dengan pusat, yang tugas utamanya menangkal berita hoax.

“Pengurus DPD rata- rata kaum milenial dan berasal dari semual lapisan masyarakat, baik jurnalis, praktisi hukum dosesn dan sebagainya, untuk mengawal Jokowi. Untuk DPC se Sumsel segera dibentuk dalam waktu dekat mungkin Desember sudah selesai,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...