Home / Bisnis / Gaet Konsumen Dijamannya, The Sultan Hadirkan Kahitna

Gaet Konsumen Dijamannya, The Sultan Hadirkan Kahitna

Palembang, BP

PT Sultan Syalwa Group kini akan meresmikan The Sultan Convention Center di Palembang pada 11 November mendatang. Opening kali ini akan dihadiri artis Kahitna.
CEO The Sultan Convention Center, Setia Gumilar mengatakan untuk mengaet pasar dieranya, pihaknya sengaja menghadirkan Kahitna.

“Pasar kita ada di usia penyuka Kahitna, maka dari itu kami berharap akan menjadi momen spesial para pelanggan,” katanya, Jumat (9/11).

Jelang opening, The Sultan juga menggelar pengajian dan juga santunan anak yatim. Dibeberkan The Sultan cocok untuk mengadakan pesta pernikahan maupun acara-acara pesta di gedung merupakan hal yang kini mulai digandrungi masyarakat.

Apalagi bisnis penyewaan gedung convention center di Palembang berkembang pesat dalam beberapa tahun ini dan The Sultan Convention Center berada di kawasan yang berkembang pesat di Jalan Sultan Muhammad Mansyur nomor 7 di Bukit Lama (Bukit Siguntang) Palembang.

The Sultan Convention Center berdiri di lahan seluas 7 hektare dengan luas total bangunan 3.240 meter persegi.

“Dengan desain Klasik yang mewah diharapkan kehadiran The Sultan bisa menjadi alternatif untuk segala kebutuhan kegiatan masyarakat Palembang,”

“The Sultan hadir untuk yang menginginkan standart dan suasana baru dalam kegiatan yang akan dilaksanakannya,” katanya.

The Sultan memiliki enam meeting room full ac dan hall utama seluas 1.411 meter persegi.

Kapasitasnya bisa menampung sekitar 3.000 orang dengan sistem buka tutup sayap kanan dan kiri.

Kapasitas ini dapat ditingkatkan menjadi sekitar 5.000 orang jika sayap kanan dan kiri terbuka.

“Bahkan akan lebih terlihat luas dengan tinggi plafon utama setinggi 9 meter, sehingga The Sultan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan,” kata Setia Gumilar.

Kegiatan itu mulai dari penikahan, konser, wisuda, product launching, pameran mobil, pameran industri pariwisata dan penerbangan serta kegiatan lainnya.

Menurutnya, The sultan Conevention Center memiliki fasilitas yang cukup lengkap meliputi 170 meja bundar, 1700 kursi, sound sistem dengan kapasitas 20.000 watt. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...