Home / Headline / Presiden Minta Dekati Rakyat dari Pintu ke Pintu

Presiden Minta Dekati Rakyat dari Pintu ke Pintu Pembekalan Caleg Hanura

Presiden Joko Widodo saat pembekalan caleg Partai Hanura. Foto Liputan 6 SCTV

Jakarta, BP–Presiden Joko Widodo minta kepada kader dan calon legislatif (caleg)  Partai Hanura untuk menjelaskan kinerja pemerintah melalui pendekatan dari pintu ke pintu. Apa saja yang telah dikerjakan  mesti dijelaskan kepada rakyat secara langsung, karena tidak semua rakyat memiliki gadged atau handphone (hp) untuk mengetahui perkembangan pembangunan di tanah air. “Kita jelaskan lewat pendekatan door to door Infrastruktur yang telah dibangun, waduk, pasar, dan sudah berapa banyak rakyat mendapatkan kartu indonesia pintar, menikmati BPJS dan banyak lagi. Rakyat harus bisa kita yakinkan bahwa Indonesia telah membangun banyak hal,” ujar Joko Widodo di Jakarta, Rabu (7/11) malam, saat memberikan pembekalan kepada ribuan caleg Partai Hanura.

Baca:  Presiden Jokowi: Kita Harus Tentukan “Core” Ekonomi Indonesia!

Pendekatan demikian kata Joko Widodo merupakan jurus jitu medekati rakyat, dan itu telah dibuktikan ketika Pilkada di Solo beberapa tahun silam.

“Tumbuhkan terus  keyakinan rakyat akan kemampuan kita. Dan kita  harus ingat, banyak rakyat  yang tidak bersentuhan dengan media sosial Mereka ada di samping rumah kita ada di kampung kita ada di kelompok pengajian ada di komunitas lain.  Semua harus kita jangkau, karena waktu kita tidakk banyak lagi. Saatnya kita kerahkan seluruh energi untuk  meyakinkan rakyat.  Sinergi antar tim sangatlah penting,  perkuat jaringan dengan akar rumput. Dengan cara ini saya yakin perjuangan kita akan membuahkan hasil maksimal,” paparnya.

Baca:  Jokowi Presiden Paling Concern di Pariwisata

Panitia Pembekalan Caleg Hanura mengatakan, alasan Partai Hanura mencalonkan kembali Presiden Joko Widodo menjadi presiden 2019-2024 karena kinerjanya selama empat tahun terakhir telah terbukti. Semua wilayah di Indonesia mendapatkan pembangunan yang sama terutama di bidang infrasturktur. “Kita semua orang daerah dan semua daerah telah dibangun Presiden Joko widodo. Itulah alasan kita memilih Joko Widodo untuk memimpin kembali Indonesia dua periode. Pembangunan infrasktur yang cukup pesatu telah diakui dunia dan menjadi kebanggaan Indonesia,” jelasnya. #duk  

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...