Home / Pariwisata / Balaputera Dewa Lepas Lima PNS

Balaputera Dewa Lepas Lima PNS

Kepala Museum Balaputradewa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel H Chandra Amprayadi dan H Untung Sarwono

Palembang, BP–Sebanyak lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Museum Balaputradewa yang memasuki masa pensiun atau purna bakti, Selasa (6/12) secara resmi dilepas oleh Kepala Museum Balaputradewa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel H Chandra Amprayadi di Balairung Museum Balaputradewa Jln Srijaya Palembang. Kelima PNS itu adalah H Untung Sarwono, Sukanti, Sri Mulyani, Sumari, dan Arfai.

Baca:  Sektor Pariwisata Program Unggulan Sumsel

Acara yang digelar bersamaan dengan peringatan hari Museum ini selain dihadiri oleh Pejabat struktural dan pegawai dilingkungan Disbudpar Sumsel juga dihadiri oleh sejumlah mantan Kepala Museum diantaranya Syamsir Alam, Syafei Wahid dan Toyon DP.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Museum Balaputradewa yang memasuki masa pensiun atau purna bakti, Selasa (6/12), secara resmi dilepas oleh Kepala Museum Balaputradewa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel H Chandra Amprayadi di Balairung Museum Balaputradewa.

Dalam sambutannya Kepala Museum Balaputradewa H Chandra Amprayadi menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para PNS Musem yang telah memasuki masa pensiun yang selama ini telah menunjukan dedikasinya untuk kemajuan Museum, ini dibuktikan dengan diraihnya sertifikasi A dari Direktorat Peninggalan Cagar Budaya dan Museum Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca:  Sekolah Pariwisata Sumsel Dorong Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan

Selanjutnya Chandra berharap walaupun secara resmi telah dilepas namun kepada PNS yang telah memasuki masa pensiun diharapkan tetap menjaga tali silaturahmi yang telah terjaga selama ini, sebelum menyerahkan cinderamata kepada 5 PNS yang memasuki masa pensiun Chandra juga menyampaikan ucapan Selamat dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

“Pokoknya selamat beliau beliau ini memasuki masa pensiun tetap dalam keadaan sehat dan tanpa masalah,” ujarnya.

Baca:  Pemandu Wisata Mulai Disertifikasi

Sementara itu salah satu PNS yang memasuki masa Pensiun H Untung Sarwono mengatakan dirinya dan ke 4 rekanya yang memasuki masa pensiun merasa bangga dan terharu atas apresiasi yang telah diberikan pihak Museum, ini membuktikan kepedulian pimpinam kepada pegawai yang memasuki purna bakti. Ditambahkan walau telah pensiun dirinya tidak akan melupakan Museum, sesuai dengan slogan “MUSEUM TETAP DIHATI”.#rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

The SYMPHONY OF FRIENDSHIP, Merangkul Pasifik Melalui Musik

Jakarta, BP–Tahun 2018 adalah tahun istimewa karena tepat 60 tahun lalu hubungan diplomatik Indonesia dengan Selandia Baru dibuka secara resmi. ...