Home / Bisnis / Gelar Khataman dan Serahkan Santunan

Gelar Khataman dan Serahkan Santunan

Sebanyak 500 santri dari delapan ponpes di Palembang ikut Khataman Alquran rayakan HUT Ke-61 Bank Sumsel Babel.

Palembang, BP

Selain tingkatkan pelayanan dan lanjutkan transformasi perusahaan, momentum HUT Ke-61 dirayakan Bank Sumsel Babel (BSB) dengan gelar kegiatan keagamaan. Hari ini (6/11), BSB adakan khataman Alquran dan serahkan bantuan untuk panti asuhan di Kantor Pusat BSB Jakabaring.

Untuk kegiatan khataman Alquran, ada 500 santri yang diundang dari delapan pondok pesantren se-Palembang. Sementara, itu santunan disalurkan untuk lima panti asuhan di lingkungan Kota Palembang.

“Ini untuk mendekatkan diri dengan Allah dan bentuk rasa syukur kita atas segala rezeki yang telah diberikan Sang Pencipta untuk BSB sehingga dalam usia ke-61 ini, BSB tetap menjadi perbankan yang terus berkembang,” jelas Direktur Umum BSB Muhammad Adil, kemarin.

Ini kegiatan kedua setelah tahun sebelumnya digagas. Karena kegiatannya positif maka agenda ini dilanjutkan. Dijelaskannya, para santri yang terdiri atas hafiz dan hafizah dibagi ke dalam 61 kelompok dan membaca juz Alquran sehingga khatam. “Sedangkan, santunan yang disalurkan totalnya Rp122.500.000,” jelasnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...