Home / Bisnis / Direksi Bank Sumsel Babel Jadi Teller

Direksi Bank Sumsel Babel Jadi Teller

Palembang, BP
Memperingati ulang tahun ke-61, jajaran Direksi Bank Sumsel Babel turun langsung untuk melayani nasabah. Seperti, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo berkesempatan menjadi teller di kantor BSB Cabang Palembang Kolonel Atmo, Selasa (6/11).
Layaknya petugas teller yang berpemgalaman, Antonius juga memastikan jika nasabah benar-benar merasa terlayani. Tidak hanya dari aktivitas di kantor layanan, namun juga terkait produk layanan yang dimiliki Ban Sumsel Babel.
“Memasuki usia ke 61 ini, kami memastikan bahwa ada pengembangan teknologi terbaru pada aplikasi mobile banking. Pada layanan ini kami optimis dapat bersaing dengan bank umum lainnya,” kata Antonius.
Dia mengatakan, BSB juga terus menggencarkan transaksi debit dan kredit memakai BSB Cash atau uang elektronik.
“Di BPD hanya sedikit, BSB salah satunya yang sudah menerapkan digital banking, bahkan ada BPD juga mengajak kerjasama dengan BSB untuk menerapkan layanan digital ini,” katanya.
Selain itu, menyambut tahun 2019 pihaknya akan mendukung program gubernur Sumsel tentang ekonomi kerakyatan. Dimana tahun depan untuk penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) naik 3 kali lipat dari kucuran tahun ini Rp100 miliar.
“Kita juga fokus sebagai lembaga pengelola  dana bergulir, kemudian fokus kepada dana bergulir replanting kelapa sawit yang sudah dimulai di Kabupaten Musi Banyuasin dan sedang proses di OKI serta Muara Enim,” katanya.
Untuk 2018, diakui pihaknya masih terfokus kepada penyaluran dana pertanian dan perikanan, sebab dua sektor tersebut dinilai sangat besar dalam sumbangsih membangun ekonomi daerah.
Sementara, Kepala Cabang BSB Palembang Kolonel Atmo, Faisal Fachrurrozi mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan layanan, termasuk program layanan digital saat ini.
“Kami tidak hanya sekedar melayani namun juga mengedukasi nasabah, apalagi saat ini banyak sekali produk layanan Bank Sumsel Babel yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan,” katanya.
Faisal menambakan, Bank Sumsel Babel saat ini tidak henti-hentinya berinovasi, termasuk juga akan produk dan layanan. “BPD di Indonesia tidak banyak yang memiliki uang elektronik, namun kami sudah miliki BSB Cash yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi pada layanan publik seperti Transmusi maupun LRT, Tol dan transaksi lainnya di merchant,” katanya. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...