Home / Headline / Anas Resim Pimpin KNPI PALI Priode 2018-2021

Anas Resim Pimpin KNPI PALI Priode 2018-2021

PALI,  BP

Muhammad Anasrul Dwi Novriansyah SPdI resmi memimpin DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2018 – 2021 setelah dilantik, Minggu (4/11/2018).

Pelantikan dilakukan oleh caretaker Ketua KNPI Sumsel Adherie Zulfikri Sitompul di Gedung Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Tampak hadir Bupati PALI Ir H Heri Amalimdo, MM, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI Irwan ST, Sekretaris Daerah (Sekda) PALI H Syahron Nazil, SH, Asisten I Setda PALI Rizal Vahlefi, dan Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan.

Dalam sambutannya, Anasrul mengatakan, pelantikan pengurus DPD KNPI PALI yang diberi tema “KNPI PALI Berdaya dan Bergerak Dengan Karya” ini untuk menyongsong Kabupaten PALI Cemerlang.

“Saya akan bekerja keras dalam menjalankan amanah organisasi karena kami telah bersumpah dalam pelantikan ini, dengan tegas saya nyatakan KNPI PALI siap membantu Pemerintah Kabupaten PALI,” kata Anasrul mantap.

Selain akan membantu bupati dalam mewujudkan Kabupaten PALI Cemerlang, Anasrul juga menyatakan, dalam kepengurusannya, KNPI PALI juga akan menjalankan ide-ide inovatif demi kemajuan pemuda di Kabupaten PALI.

Menurut Anasrul, acara pelantikan ini akan langsung dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Selanjutnya dilaksanakan jelajah bahari yakni berlayar dari Desa Modong menuju Pulau Kemarau di Palembang yang akan  dilepas oleh Bupati PALI  Ir H Heri Amalindo MM.

Sementara caretaker Ketua KNPI Sumsel Adherie Zulfikri Sitompul, dalam sambutannya, berharap kepengurusan DPD KNPI Kabupaten PALI dapat menciptakan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi secara aktif.

Adherie menyarankan agar digelar suatu kegiatan dalam membangun pemuda di kecamatan, kepengurusan KNPI PALI juga disarankan untuk terus berkoordinasi dengan Ketua Majelis KNPI Pusat agar bisa mengetahui program yang ada di pusat.

“Mari ciptakan semangat yang baru, menggerakkan roda organisai secara aktif sehingga organisasi  tidak hanya tidur tanpa aktivitas setelah dilakukan pelantikan,” tukas Adherie.

Pada kesempatan ini, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM mengajak pemuda dan warga Kabupaten PALI untuk bersatu padu dalam membangun Kabupaten PALI.

“Mari kita satukan tekad dalam satu wadah, satu rasa, perbedaan jangan dihilangkan tapi diberdayakan, karena rakyat merupakan pahlawan pembangunan yang selalu menjaga satu kesatuan mendukung pembangunan Kabupaten PALI,” ujar Bupati.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...