Home / Headline / Dodi Reza Alex Sapa Warga dan Tinjau Pelayanan Publik Kotak Masuk x

Dodi Reza Alex Sapa Warga dan Tinjau Pelayanan Publik Kotak Masuk x

Sekayu, BP–Di sela kesibukan jam kerja, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex didampingi beberapa Jajaran Kepala PD datangi langsung Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sekayu dan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu, Selasa (30/10/2018).
Bupati Muba selain menyapa langsung warga sebagai nasabah di masing-masing perbankan, juga meninjau kondisi pelayanan publik bagi masyarakat di bidang perbankan.
Usai meninjau operasional  pelayanan dan menyapa langsung warga, Dodi juga berbincang langsung dengan Pimpinan Cabang BRI Sekayu dan BSB Sekayu. Dikatakannya, perbankan harus menggalih terus produk-produk pelayanan yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi.
“Cara yang konvensional tentunya harus segera kita tinggalkan, selain demi kenyamanan para nasabah terkhusus bagi nasabah/masyarakat di Kabupaten Muba agar lebih mudah bertransaksi, dan tentunya perputaran ekonomi bisa semakin meningkat”, ujarnya.
Dodi juga mengatakan, pertemuan hari ini agar ditindaklanjuti, kerjasama Bank BUMD maupun BUMN dengan Pemkab selain untuk optimalisasi pendapatan tentunya juga untuk meminimalisir terjadinya penyelewengan/kejahatan, contohnya saja terkait gaji/honor pegawai guru yang didesa-desa, yang masih disalurkan menggunakan cara yang konvensional, tentunya cash less sociaty (non tunai) harus segera kita mulaikan, dengan peningkatan infrastruktur oleh pihak perbankan.
“Silahkan explore apa saja yang bisa dikerjasmakan, inovasi yang cemerlang harus terus digali, market yang masih abu-abu segera ambil, tantangan kedepan, bagaimana caranya dengan cara non konvesional (Non Tunai) kontribusi nya bisa meningkat,” ujar Dodi. #arf
Baca:  Dodi-Giri –HD-MY Diprediksi Bersaing Ketat
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...