Home / Bisnis / 50 Tahun Layani Masyarakat Sumsel, Thamrin Kini Punya BPR

50 Tahun Layani Masyarakat Sumsel, Thamrin Kini Punya BPR

Presiden Direktur Thamrin Group Elisa Thamrin saat menjelaskan perusahaan baru, BPR Berkat Sejati di Jl. Arivai

 

Palembang, BP

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkat Sejati kini resmi beroperasi, kini Bank milik orang lokal ini siap melayani masyarakat Kota Palembang. Tidak hanya menghimpun dana, namun juga dalam hal pembiayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Presiden Direktur Thamrin Group Elisa Thamrin mengatakan, mendirikan BPR ini merupakan cita-cita pihaknya sejak 7 tahun yang lalu, dan bank ini hadir setelah 50 tahun kehadiran Thamrin group di Sumsel.

“Dengan hadirnya BPR Berkat Sejati ini diharapkan bisa memberikan lapangan pekerjaan juga bisa memperluas kesempatan usaha ekonomi kreatif karena juga akan menyalurkan modal bagi pelaku usaha,” katanya.

Dikatakan, Bank ini kami bangun dengan konsep gedung modern di poros jalan protokol yang srategis. Pihaknya berharap, dapat memberikan sumbangsih membangun perekonomian Sumsel.

Sementara itu Direktur BPR Berkat Sejati, Fangsyrida Tanmas mengatakan BPR Berkat Sejati akan melakukan penghimpunan dan penyaluran dana kepada masyarakat Palembang melalui berbagai produk perbankan.

Jenis layanan yang disediakannya mulai dari tabungan anak, tabungan berjangka hingga deposito dan pinjaman dana kami sediakan. Penghimpunan dana nasabah akan dilakukan lewat Tabungan Sejati, Tabungan Best, Tabungan Simpanan Pelajar (Tabungan Anak).

Dia mengatakan, untuk Tabungan Berjangka dan deposito berjangka dengan minimal simpanan Rp 5 juta.

Calon nasabah perseorangan yang ingin membuka Tabungan Sejati atau Best harus melengkapi persyaratan yang ditetapkan yakni dengan mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening, fotokopi KTP, dan NPWP.

Sedangkan untuk badan usaha, tak hanya mengisi formulir pembukaan rekening, namun juga harus melampirkan akta pendirian perusahaan serta SK MenKumHam, TDP, SIUP, dan SITU.

Selain itu, bagi calon nasabah dari kalangan badan usaha diwajibkan pula melampirkan KTP elektronik pengurus dan mengisi kartu contoh tanda tangan dan stempel.

“Untuk pembukaan rekening Tabungan Sejati calon nasabah harus melakukan setoran awal sebesar Rp100.000, Tabungan Best dengan setoran awal Rp10.000.000 serta untuk Tabungan Simpel dengan setoran awal Rp5.000,” kata Fangsyrida. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...