Home / Olahraga / Tim BASRI Kembali Sambangi 3 Kabupaten/kota

Tim BASRI Kembali Sambangi 3 Kabupaten/kota Persiapan Gulirkan Alex Noerdin Cup

Palembang, BP

 

Setelah Kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OKI), Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) mulai melakukan koordinasi terkait persiapan kompetisi sepak bola yang bertajuk ‘Alex Noerdin Cup’ dengan KONI Prabumulih, PALI dan Muara Enim, Jumat (26/10).

 

Dalam kunjungannya ke Prabumulih, BASRI yang dipimpin langsung Ketua Umum Eddy Sofyan bersama dengan Bidang Media dan Marketing Asprov PSSI Ahmad Haris diterima langsung Penasihat Askot PSSI Prabumulih, Yopi Indra Putra.

 

Tim BASRI pun langsung menjelaskan soal turnamen Alex Noerdin Cup yang bakal digulirkan dalam waktu dekat ini.

Penasihat Askot PSSI Prabumulih, Yopi Indra Putra, menyambut baik kejuaraan ini. Masyarakat Prabumulih, pastinya akan mendukung kegiatan ini.

 

Apalagi, mantan pemain timnas yang akan hadir langsung memberikan dampak psikologis dan motivasi untuk anak-anak didik SSB di kota Prabumulih.

 

Hal senada disampaikan Ketua Harian KONI PALI yang juga Exco Asprov PSSI Sumsel Hendrik A Halim, saat menerima kunjungan dari tim BASRI. Pihaknya menyambut baik perhelatan Alex Noerdin Cup dan bakal membantu menyukseskan turnamen itu.

 

“Saya selaku Ketua Harian KONI menyampaikan permohonan maaf karena Ketua Umum Askab PSSI PALI tidak bisa hadir sedang tugas keluar kota. Turnamen ‘Alex Noerdin Cup’ sangat bagus. Semakin banyak kompetisi di Sumsel akan semakin bagus agar banyak pula muncul anak-anak berbakat di Sumsel. Apalagi pak Alex adalah sosok pemimpin Sumsel yang berhasil,” jelasnya.

 

Dikatakannya, sekarang ini saatnya berpikir bagaimana caranya memunculkan anak-anak berbakat di Sumsel khususnya cabor sepakbola, untuk dibina menjadi atlet sepakbola yang berprestasi dan mengantarkan keluar dan bisa menopang hidup mereka di masa yang akan datang. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Camat Mangkir dari Porkot

Palembang, BP Kendati pun perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X 2018 kurang dari dua bulan lagi, namun sebanyak empat ...