Home / Headline / Akan Perjuangkan Hak Hak Perempuan

Akan Perjuangkan Hak Hak Perempuan

BP/Dudy Oskandar
Mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel yang maju sebagai calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumsel  Hj Lucianty Pahri  ( tengah) usai acara silaturahmi Akbar II Perguruan IKS PI Kera Sakti meliputi kegiatan Diklat Wasit Juri,  Pengesahan dan Pemutihan Jarak Dekat se Sumsel dilaksanakan di perkemahan Candradimuka, Jumat (26/10).

Palembang, BP

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel yang maju sebagai calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumsel  Hj Lucianty Pahri mengaku terus bergairah dalam mensosialisasikan dirinya dengan model kampanye berbeda.

Karena sebagai pemain lama maka pola kampanyenya  lebih ke face to face ke masyarakat dengan melakulan silaturahmi kepada masyarakat.
Terutama masyarakat yang sudah dari dulu dikenalnya yang selalu dirinya dulu melakukan silaturahmi.
” Tetap berjalan, tetap semangat, khan kalau berani mencalonkan diri berarti harus serius harus sungguh sungguh dalam pencalonan anggota DPD RI untuk Sumsel,” katanya, usai acara silaturahmi Akbar II Perguruan IKS PI Kera Sakti meliputi kegiatan Diklat Wasit Juri,  Pengesahan dan Pemutihan Jarak Dekat se Sumsel dilaksanakan di perkemahan Candradimuka, Jumat (26/10).
Dengan mendatangi masyarakat dan menghadiri pengajian walaupun pengajian di rumah sendiri, ketempat kelompok tani menurutnya itu pola kampanye yang dia lakukan saat ini.
“Banyak hal yang dapat dilakukan, seperti pertandingan olahraga kalau ada undangan dan diikutkan saya dalam acara tersebut saya akan datang.Dan fokus tetap perempuan dan jika saya terpilih hak hak perempuan yang akan diperjuangkan,” katanya.
Selain itu kabupaten kota menurutnya sama menjadi kantong suaranya dan dia berharap kabupaten dan kota terwakili melalui suara untuk dirinya.
” Kalau target DPD kita berkaca DPD tahun kemarin dan saya akan berusaha semaksimal mungkin ,” katanya.#osk
Baca:  Ketum IKS PI Kera Sakti Minta Anggota Tidak Terpecah Belah di Tahun Politik
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Belman Karmuda Tutup Usia

Palembang, BP Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Kepala Biro Kesra Setda Sumsel Belman Karmuda meninggal ...