Home / Headline / Yulizar Dinoto pimpinan Pembacaan  deklarasi kampanye bermartabat

Yulizar Dinoto pimpinan Pembacaan  deklarasi kampanye bermartabat

BP/Dudy Oskandar
Ketua Bapilu Sumsel 2 DPD Partai Golkar Sumsel H Yulizar Dinoto SH memimpin pembacaan deklarasi kampanye bermartabat melalui tiga komitmen yang langsung di bacakan di acara deklarasi kampanye bermartabat yang di gelar Bawaslu Sumsel di Hotel Horison Ultima Palembang, Kamis (25/10).

Palembang, BP

Ketua Bapilu Sumsel 2 DPD Partai Golkar Sumsel H Yulizar Dinoto SH memimpin pembacaan deklarasi kampanye bermartabat melalui tiga komitmen yang langsung di bacakan di acara deklarasi kampanye bermartabat yang di gelar Bawaslu Sumsel di Hotel Horison Ultima Palembang, Kamis (25/10).

Baca:  Artis Pesbuker Hipnotis Wong Palembang
Dalam deklarasi kampanye bermartabat yang dipimpin Yulizar Dinoto, bagi peserta pemilu 2019 yang terdiri perwakilan parpol, dan caleg DPD RI mengucapkan ikrar janji, diantaranya bersama- sama mewujudkan pemilu yang bermartabat.
 
 
Kemudian, melaksanakan kampanye pemilu tanpa hoax, tanpa menjelek- jelekan peserta pemilu, tanpa politik sara dan politik uang. Selanjutnya, melaksanakan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
 
 
Menurut Yulizar, semua pihak yang telah meneken deklarasi kampanye bermartabat, tentu akan menjaga proses kampanye tanpa pelanggaran.
 
 
“Semuanya memiliki komitmen yang sama untuk kampanye bermartabat, menjauhkan diri dari hoaks, fitnah, maupun menjauh diri dari politik uang dan sara,” ujarnya.
 
 
Dijelaskan calon anggota DPRD Sumsel dari Daerah pemilihan (Dapil) Sumsel VII ini, adanya deklarasi bermartabat ini 
 
menjadikan model kampanye tersebut berlangsung elegan, tertib, edukatif yang bisa mendorong kedewasaan politik masyarakat. 
 
 
Ia menuturkan deklarasi kampanye ini memiliki makna yang mendalam, karena dengan acara ini tentu diinginkan semua pihak. Sehingga terpilih pemimpin yang amanat dalam memimpin kedepan.
 
 
“Disini juga termasuk pemasangan baliho boleh, asal tidak sama produk KPU, dan ini bagus memberikan kejelasan bagi caleg untuk pemasangan APK, yang terarah dan sesuai rambu- rambu. Jadi ini gambarannya bagus, dan Golkar siap melaksanakannya,” ungkap mantan kepala BPBD Sumsel ini.
 
 
Dilanjutkan Direktur penggalangan dan penjaring tim sukses presiden Jokowi- Ma’aruf Amin wilayah Sumsel ini, untuk pemilu legislatif dan presiden nanti pihaknya optimisi akan meraih target yang diinginkan.
 
 
 
“Kita optimis bisa meraih target kursi dilegislatif, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/ kota se Sumsel nanti. Termasuk dalam Pilpres Golkar akan membawa pasangan Jokowi- Ma’aruf menang di Sumsel,” pungkasnya.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Koleksi 29 Emas, Alang-Alang Lebar Pimpin Klasmen Porkot Sementara

Palembang, BP Persaingan perebutan juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) X yang digagas oleh KONI Kota Palembang pada ...