Home / Headline / Touring Tauhid Palembang Batal Di Gelar

Touring Tauhid Palembang Batal Di Gelar

BP/Dudy Oskandar
Ribuan berbagai umat Islam yang tergabung dalam ormas Islam, komunitas dan berbagai organisasi  dengan membawa bendera tauhid yang rencananya akan menggelar touring tauhid Palembang , Kamis (25/10) usai shalat Ashar dengan lokasi berangkat depan Masjid Agung Palembang batal di gelar lantaran surat izin dari kepolisian tidak  keluar.

Palembang, BP

Baca:  DPRD Sumsel Himbau Timses Jangan Berlebihan Dalam Mendukung Paslon

Ribuan berbagai umat Islam yang tergabung dalam ormas Islam, komunitas dan berbagai organisasi  dengan membawa bendera tauhid yang rencananya akan menggelar touring tauhid Palembang , Kamis (25/10) usai shalat Ashar dengan lokasi berangkat depan Masjid Agung Palembang batal di gelar lantaran surat izin dari kepolisian tidak keluar.
Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Sumsel Imam Mahdi membenarkan hal tersebut.
” Gantinya kita shalat Asar bersama langsung pulang, ” katanya.
Saat pulang menurutnya ratusan umat Islam ramai sama sama pulang kerumahnya masing masing dengan berkonvoi melalui jalan protolol di Palembang, apalagi setelah itu hujan lebat.
” Kita bersyukur kegiatan ini di ijabah oleh Allah diikuti banyak orang dan besok asap hilang karena hujan lebat tadi,” katanya.#osk

Baca:  Jembatan Ogan Dulu Ikonnya Kota Palembang

ikirim dari Yahoo Mail di Android

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Belman Karmuda Tutup Usia

Palembang, BP Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Kepala Biro Kesra Setda Sumsel Belman Karmuda meninggal ...