Home / Headline / Touring Tauhid Palembang Batal Di Gelar

Touring Tauhid Palembang Batal Di Gelar

BP/Dudy Oskandar
Ribuan berbagai umat Islam yang tergabung dalam ormas Islam, komunitas dan berbagai organisasi  dengan membawa bendera tauhid yang rencananya akan menggelar touring tauhid Palembang , Kamis (25/10) usai shalat Ashar dengan lokasi berangkat depan Masjid Agung Palembang batal di gelar lantaran surat izin dari kepolisian tidak  keluar.

Palembang, BP

Baca:  Kenalkan Manusia Purba Sangiran Di Palembang

Ribuan berbagai umat Islam yang tergabung dalam ormas Islam, komunitas dan berbagai organisasi  dengan membawa bendera tauhid yang rencananya akan menggelar touring tauhid Palembang , Kamis (25/10) usai shalat Ashar dengan lokasi berangkat depan Masjid Agung Palembang batal di gelar lantaran surat izin dari kepolisian tidak keluar.
Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Sumsel Imam Mahdi membenarkan hal tersebut.
” Gantinya kita shalat Asar bersama langsung pulang, ” katanya.
Saat pulang menurutnya ratusan umat Islam ramai sama sama pulang kerumahnya masing masing dengan berkonvoi melalui jalan protolol di Palembang, apalagi setelah itu hujan lebat.
” Kita bersyukur kegiatan ini di ijabah oleh Allah diikuti banyak orang dan besok asap hilang karena hujan lebat tadi,” katanya.#osk

Baca:  PAW Anggota DPRD Lahat Dari PPP Bermasalah Dan Cacat Hukum

ikirim dari Yahoo Mail di Android

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga OKI Bermunajat Minta Hujan

OKI, BP— Warga Ogan Komering Ilir menggelar shalat Istisqa untuk meminta hujan. Shalat digelar di Halaman kantor Bupati OKI, (18/9). ...