Home / Bisnis / Banyak Hadiah dan Diskon, Mitsubishi Gelar Auto Expo di Palembang Square Mall

Banyak Hadiah dan Diskon, Mitsubishi Gelar Auto Expo di Palembang Square Mall Hanya empat hari, penawaran yang tidak akan diperoleh di dealer

 

Palembang, BP

Mitsubishi Motors memperkenalkan varian baru MPV Mitsubishi Xpander ke masyarakat Palembang lewat Mitsubishi Motors Auto Expo 25-28 Oktober 2018 di Palembang Square Mall.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia mengatakan dua varian baru tersebut adalah Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Pada pameran ini juga diperkenalkan pilihan warna baru Deep Bronze Metalic untuk Xpander.

“Pada event ini, kami hadir dengan ambisi dan semangat baru, ada dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” katanya, Kamis (25/10).

Dia mengatakan, pilihan warna baru Deep Bronze Metallic ini hanya tersedia untuk varian Xpander Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, XPANDER hadir dengan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Imam menjelaskan Xpander menjadi market leader di segmen small MPV semester I 2018 dengan 30 persen market share secara nasional hingga September 2018, sedangkan di Sumsel Xpander juga menjadi pilihan menarik.

“Memang masih berada di bawah pesaing, namun ini bukan masalah minat melainkan suplai yang cukup terbatas. Terbukti di Sumsel per bulan rata-rata mencapai 140 hingga 160 unit terjual,” katanya.

Sementara itu, banyak penawaran menarik pada both even ini, mulai dari uang muka dan cicilan ringan, hadiah langsung testr drive, hingga diskon Rp5 juta untuk Pajero dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang tidak diperooleh ketika membeli di dealer.

Sementara itu, Departement Head Sales and Marketing Regional 3 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Ilham Iranda Syahputra menambahkan pada even di Palembang ini, pihaknya optimis dapat menjual 140 unit semua merek.

“Untuk Pajero kami optimis dapat menjual 45 unit Pajero, 85 – 90 Expander dan sisanya merek lainnya. Target ini diharapkan dapat lebih, sebab penaran sangat menarik, dan juga varian dan warna baru ditawarkan sebagai wujud dari ambisi dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” katanya. $ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...