Home / Headline / Komisi II DPRD Sumsel Pelajari Kinerja BUMD di Jakarta

Komisi II DPRD Sumsel Pelajari Kinerja BUMD di Jakarta

BP/IST
Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya di Kantor BP BUMD Provinsi DKI Jakarta di ruang rapat ekspansi BP BUMD, pekan lalu.

Palembang, BP

 

Komisi II DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke PT Food Station Tjipinang Jaya  di Kantor BP BUMD Provinsi DKI Jakarta di ruang rapat ekspansi BP BUMD,  pekan lalu.

Baca:  KPU Sumsel Siap Terima Balon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel

Kunjungan ini turut mengundang perwakilan BUMD Pangan DKI Jakarta diantaranya PT Food Station Tjipinang Jaya diwakili Sekretaris Perusaha Suratmin Suria Widjaya, Perumda Pasar Jaya Direktur Usaha dan Pengembangan Anugrah Esa, dan PD Dharma Jaya Direktur Usaha Muhammad Adam Ali Bhutto, serta jajaran BP BUMD DKI Jakarta , Ketua Komisi II DPRD Sumsel Ahmad bastari dan sejumlah anggota Komisi II DPRD Sumsel lainnya.

Baca:  Dari 2804 TPS, 141 TPS Di Palembang Butuh Ekstra Pengamanan

Ketua Komisi II DPRD Sumsel Ahmad Bastari mengatakan,  bahwa BUMD pangan DKI Jakarta sangat kompak dan bekerja sama dalam penyaluran dari hulu ke hilir, sehingga bisa terdistribusi dengan baik ke masyarakat.

“Hulu dan hilir pendistribusian pangan untuk masyarakat sangat baik, ini terlihat dari kekompakan dan kerja sama yang dilakukan oleh ke tiga BUMD pangan DKI Jakarta.” katanya, Selasa (23/10).

Baca:  DPRD Sumsel Ingin Terintegrasi Dengan Sistim Command Center

Ahmad juga menambahkan bahwa informasi mengenai alur dan cara kerja yang di lakukan ketiga BUMD ini akan menjadi ilmu yang akan di terapkan di Sumatra Selatan nantinya.

Sedangkan PT Food Station Tjipinang Jaya diwakili Sekretaris Perusaha Suratmin Suria Widjaya menilai kunjungan ini merupakan kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang di pimpin oleh Ahmad Bastari ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk mengetahui sistematis dan cara kerja BUMD Pangan yang ada di DKI Jakarta.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

168 Ribu Warga Sumsel  Siap Terima  BPJS Gratis

Palembang, BP Rapat dengan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) membahas mekanisme pendataan Penerima Bantuan Iuran (PBI) Atau BPJS  Gratis ...