Home / Bisnis / Mandiri Geber Pasar Digital Milenial

Mandiri Geber Pasar Digital Milenial Memperingati ulang tahun ke 20, Bank Mandiri kian memperkuat semeua jenis layanan, terutama layanan transaksi digital bagi kaum milenial.  

Palembang, BP

Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 merayakan ulang tahun perusahaan ke 20 di halaman Menara Bank Mandiri Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Minggu (21/10/2018).
Regional CEO Bank Mandiri Kanwil II Sumatera 2 Aribowo mengatakan, seiring dengan memajuan teknologi dan kebutuhan nasabah, saat ini Bank Mandiri terus meningkatkan layanan transaksi digital.

“Kami melayani semua umur dengan sejumlah produk perbankan, namun juga makin tingginya aktivitas digital, kami juga kian memperkuat layanan transaksi digital, terutama bagi pasar milenial,” katanya.

Aribowo menjelaskan, kebutuhan transaksi yang mudah, cepat, efisien dan aman selalu dinantikan oleh kaum muda saat ini. Apalagi, sebagian besar nasabah hampir tidak bisa lepas dengan transksi pada smartphone.

“Menjawab kebutuhan ini, kami optimis menjadi piilihan terbaik bagi nasabah, tidak hanya uang elektronik e-money yang kini sangat populer di kalangan nasabah, namun juga fasilitas transaksi pada smartphone,” katanya.

Ari membeberkan saat ini nasabah tidak hanya bisa memanfaatkan Mandiri SMS, Mandiri Mobile (m-banking dan e-banking) namun juga Mandiri E-Money dan Mandiri E-Cash. Bahkan ke depan akan ada layanan financial technologi (fintech) yang tentunya akan mempermudah nasabah dalam transaksi.

“Tentunya Bank Mandiri akan terus berinovasi dibidang teknologi, apalagi pasar milenial cukup besar. Kami pun akan terus melakukan sinergisasi dan meningkatkan digital capability, sehingga Bank Mandiri tetap menjadi pilihan terbaik,” tutur dia.

Sementara itu, pada perayaan ulang tahun perusahaan kali ini, pihaknya terus mendorong spirit kerja pegawai dengan berbagai kegiatan. Kegiatan yang dilakukan pun diharapkan dapat memacu semangat kerja pegawai yang telah mendedikan diri untuk perusahaan.

Kegiatan Family Gathering 2018 ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan hubungan sosial serta rasa kebersamaan antara pegawai dan keluarga pegawai.
Untuk mendukung terlaksananya acara ini, Bank Mandiri mengundang sekitar 3.500 peserta, yang terdiri dari pekerja dan beserta keluarga yang ada di Palembang dan sekitarnya.

Seperti event-event sebelumnya, Bank Mandiri kali ini juga mengajak merchant-merchant yang telah bekerja sama untuk bergabung dalam acara Family Gathering 2018.

Selama acara, transaksi pembayaran dilakukan menggunakan uang electronic Bank Mandiri (E-Money), hal ini sebagai dukungan Bank Mandiri terhadap Gerakan Nasional Non Tunai(GNTT).

Serangkaian hiburan mengisi acara Family Gathering 2018 mulai dari, fashion show, kids zone, dancer, hingga food festival. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis Ibukota ‘’Vidi Aldiano dan Seventeen”.

Tidak ketinggalan juga performance dari Band Lokal seperti “Mandiri Band”. Keceriaan sangat dirasakan oleh seluruh peserta terutama pada saat pembagian puluhan doorprize yang menarik, dengan grandprize 2 unit sepeda motor.

Sebelumnya juga telah diadakan kegiatan PORSENI Bank Mandiri dan Kegiatan sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI kota Palembang. Oren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...