Home / Headline / Gubernur Sumsel Resmi Dukung Jokowi

Gubernur Sumsel Resmi Dukung Jokowi

BP/IST
Suasana Gubernur Sumsel Herman Deru saat di wawancarai wartawan usai membuka acara Deklarasi dan Diskusi Publik Tim Pembela Jokowi Sumsel digelar di Selebrity Cafe, Minggu (21/10).

Palembang , BP

 

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengakui  mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) untuk periode kedua.

“Saya sebagai pribadi sejak awal memang mendukung Jokowi bahkan dari 2014 tidak berubah itu, “ katanya usai membuka acara  Deklarasi dan Diskusi Publik Tim Pembela Jokowi Sumsel digelar di Selebrity Cafe,  Minggu (21/10).

Baca:  Banyak Makam Bersejarah Di Ogan Ilir

        Secara nasional  menurutnya, Jokowi surveynya tinggi, bahkan jika Pilpres dilakukan hari ini menurutnya  Jokowi menang telak.

“ Tapi untuk Sumsel butuh perjuangan keras,  bukan pak Jokowi kurang bagus, bukan pak Jokowi kurang program tapi  selama ini tim belum massive berkerja, maka dengan hadirnya   Tim Pembela Jokowi (TPJ)  saya minta berkerja secara massive untuk berkerja secara ikhlas , untuk berkerja tanpa pandang  waktu, mengajak dan mensosialisasikan program Jokowi untuk   orang bersimpati kepada Jokowi, bahkan serangan-serangan dari lawan tentang kebijakan ekonomi, khan Presiden IMF  sudah ngomong di TV, kalau Indonesia termasuk Negara yang punya likuiditas baik, “ katanya.

Baca:  Palembang Tenggelam Akibat Banjir

        Dia berharap semua pihak dan para tim  untuk melawan hoaks dan mendeteksi sejak dini karena menurutnya lawan Jokowi ini fitnah dan hoaks.

Koordinator Daerah TPJ Sumsel, Novriansyah Bastari, SH, MH mengatakan, bahwa tim pembela ini untuk menjaga marwah Jokowi sebagai presiden.

“Tugas kita ya menyisir segala hal yang menjatuhkan marwah presiden hingga ke media sosial, seperti hoax dan lainnya. Di Indonesia sudah terbantuk tim pembela di 12 dan di Sumsel ke 13, nanti dibentuk di kota/kabupaten di Sumsel. Sumsel sendiri sudah lebih dari 25 anggota yang semuanya lawyer. Tim ini isinya harus lawyer,” katanya.#osk

Baca:  Perdagangan VOC di Palembang dan Jambi Tahun 1615

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...