Home / Headline / Perlu Normalisasi Saluran Air di Palembang

Perlu Normalisasi Saluran Air di Palembang

BP/IST
Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumsel H Husni Thamrinm

Palembang, BP

Pemerintah kota Palembang di harapkan dapat melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terkait banjir di sekitar kantor Gubernur Sumsel beberapa waktu lalu.

Genangan air hingga pinggang orang dewasa yang berada di  sekitar kantor Gubenrur Sumatera Selatan pasca hujan  beberapa waktu lalu bahkan menyebabkan akses jalan tidak dapat di lalui..

Baca:  DPT Sumsel Pilgub Sumsel Capai 5.791.956 Orang

        Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumsel H Husni Thamrin mengatakan,  selain perlunya normalisasi saluran secara rutin dan berkala pihak terkait dalam hal ini pemerintah kota Palembang juga harus berkooordinasi dengan pemerintah  propinsi Sumatera Selatan.

        “Salah satunya dengan menyampaikan aspirasi melalui reses anggota DPRD Sumsel dapil Palembang sehingga solusi genangan air tersebut juga dapat menjadi perhatian pemerintah provinsi dengan pembiayaan  dari APBD Sumsel nantinya,” katanya, Rabu (17/10).

Baca:  Dana Hibah Di APBD Perubahan Sumsel 2017 Meningkat

        Memaski musim penghujan saat ini menurutnya banyak kawasan di kota Palembang yang merupakan ibu kota propinsi ini terjadi banjir yang segera surut.

“Banyak pihak menyebutkan hal tersebut merupakan hanya genangan air namum di beberapa jalan protokol seperti depan Punti Kayu/ Jalan Veteran dan kawasan  Sekip genangan air tersebut mengakibatkan kemacetan parah,” kata politisi partai Demokrat ini .#osk

Baca:  Cinta SIDOLOPA” Berkarya Untuk Sesama Gelar Berbagai Kegiatan

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...