Home / Bisnis / Picon Gelar Pesta Shoping, Hadirkan Group Band dari AS

Picon Gelar Pesta Shoping, Hadirkan Group Band dari AS

group musik asal Amerika Serikat re VOiced akan hadir pada acara ini

Palembang, BP

Memperingati hari jadi ke 4 tahun Palembang Icon, menghadirkan Tummy Mount sebagai persembahan untuk pengunjung . Dimana pengunjung akam di ajak untuk menikmati pesta belanja di tenan- tenan yang ada di Picon.

Direktur Palembang Icon Co Ing mengatakan, salah satunya Tenan Pizza Hut yang menyediakan promo beli 1 gratis 1 menu tertentu periode Senin- jumat pada pukul 14.00 hingga 17.00. Kemudian adanya Go Mango menawarkan promo potongan sebesar Rp 25 ribu untuk konsumen yang berbelanja setiap hari kamis.

“Akan banyak promo belanja lainnya yang memang kita berikan untuk pengunjung mall. Sehingga pengunjung bisa pesta belanja,” katanya.

Tidak hanya itu, Black Canyon Cofee juga memberikan diacount promo sebesar 50 Persen untuk menu tertentu. Lalu ada juga pempek ekspres memberikan voucher Rp 25 ribu seriap berbelanja senilai Rp 150 ribu.

“Pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan menikmati santapan istimewah dari The little Kanteen dan Uncle K dengan gratis minuman lemon tea dan snack untuk setiap melakukan pemesanan ke dua tenan tersebut. Dan akan banyak menu lainnnya di tenan yang ada di Picon serta promo yang mereka tawarkan,” terang Co Ing.

Masih dikatakan Co Ing, pengunjunh yang melakukan transakso di tenan Food adn Baverage Palembang Icon sebesar Rp 25 ribu. Bisa langsung menukarkan struk belanja dengan hadoah langsung seperti Ovo Point dengan total Rp 6000.0000 dan ratusan voucher tenan lainnta. ” Maksimal pengundian dua struk penggabungan bisa ikut program ini. Dan tidak hanya itu saja, adapun penampilan group musik asal Amerika Serikat yang bernama re VOiced yang bekerjasama dengan konsultan Amerika serikat,” ujarnya.

Group musik tersebut akan tampil besok, (17/10) di autrium Picon. Dan juga tepat pada saat berlangsungnya bazar makanan yang bertajuk HappyTummy. “Semua serentak, ” papar Coing.

Sementara itu, Juha salin konsulat AS untuk Sumatera menuturkan pihaknya mendatangkan group musik ini dengan tujuan mengenalkan budaya Amerika kepada masyarakat melalui musik. “AKAPELA akan mereka sajikan untuk pengunjung mall, sebelumnya kita juga mengunjungi SMA PLUS 17, lalu ke Unsri dan nantinya akan juga ke pondok pesantren Aulia Cendikia,” papar Juhan.

Sementara itu, Chesney snow, Chris rossi, Mark hasnan, Nate tao, Rolin alexis tim group musik re Voiced akan tampil dengan beberapa lagu salah satunya lagu berbahasa Indonesia. ” Iya kita akan memberikan kejutan kepada pengunjung mall ini,” kata salah satu personil. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...