Home / Headline / Jalan Provinsi Ruas Baturaja Hingga Danau Ranau Segera Diperbaiki

Jalan Provinsi Ruas Baturaja Hingga Danau Ranau Segera Diperbaiki

BP/IST
Erawan Abizar

Palembang, BP
Sejumlah ruas jalan provinsi Sumatera Selatan mulai dari Baturaja, OKU  sampai ke Danau Ranau (OKU Selatan) saat ini kondisinya rusak berat sehingga perlu diperbaiki
Anggota DPRD Sumatera Selatan  (Sumsel)  dari daerah pemilihan OKU dan OKU Selatan, Erawan Abizar , Senin (15/10 mengatakan, jalan provinsi dari Baturaja sampai ke Danau Ranau sekarang ini kondisinya rusak berat.
Menurutnya , ruas jalan provinsi tersebut sudah hampir lima tahunan ini rusak berat sehingga perlu perbaikan supaya bisa dilalui kendaraan dengan nyaman.
Jalan provinsi dari Kota Prabumulih ke Baturaja sekarang ini sudah diperbaiki sehingga dapat dilalui kendaraan dengan lancar,” katanya, Senin (15/10).
Menurutnya sekarang ini dari OKU Selatan ke Palembang sudah bisa ditempuh selama tujuh jam, padahal biasanya lebih dari itu.Sementara mengenai apakah perbaikan jalan provinsi itu akan dianggarkan dalam APBD Sumsel tahun 2019.
“Pada Senin depan baru akan dibahas kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) untuk APBD 2019. Kami berharap anggaran perbaikan jalan provinsi itu bisa dianggarkan pada tahun 2019. Selain itu Gubernur Sumsel sudah berjanji,” katanya.
Menurutnya ruas jalan provinsi tersebut sebenarnya perlu perbaikan dan diaspal serta pelebaran sehingga bisa dilalui kendaraan dengan nyaman.Namun sekarang ini, karena untuk pelebaran jalan butuh dana yang besar, maka perbaikan dan diaspal saja dahulu.#osk    

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

569 Napi Lapas Muaraenim Dapat Remisi

Muaraenim, BP–Sebanyak 569 narapidana (napi), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Muaraenim mendapatkan remisi pada HUT RI ke ...