Home / Bisnis / Transaksi Mandiri Property Expo 2018 Tembus Rp101 Miliar

Transaksi Mandiri Property Expo 2018 Tembus Rp101 Miliar

Palembang, BP

Mandiri Property Expo 2018 dan Mandiri Coffiesta sukses digelar pada tanggal 5-7 Oktober 2018 di Palembang Indah Mall. Kegiatan ini berhasil membukukan transaksi Rp101 miliar dari para peserta expo.

Pada event ini diperkenalkan juga proses pengajuan KPR Approval 20 menit, dimana pengajuan KPR akan mendapatkan keputusan tidak lebih dari 20 menit melalui pesan singkat ke nomor handphone nasabah.

Menurut Regional CEO II/Sumatera 2 Bank Mandiri Aribowo, Bank Mandiri berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan perumahan bagi masyarakat khususnya generasi Millenial dan masyarakat luas pada umumnya.

Pada perhelatan Mandiri Property Expo 2018 yang baru saja berlalu, Bank Mandiri memberikan program KPR suku bunga super promo 6,58% p.a. efektif fixed 3 tahun atau 6,98% p.a. effektif fixed 4 tahun. Suku bunga yang terjangkau dan sangat kompetitif ini untuk membantu dan memudahkan nasabah mendapatkan rumah idamannya.

Ditambahkan, penyelenggaraan Mandiri Property Expo ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Hingga Semester 1 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 41,04 triliun, tumbuh 7,78% dibandingkan periode yang sama tahun 2017. Sementara penyaluran KPR Bank Mandiri di Region II/Sumatera 2 juga mengalami pertumbuhan dengan total penyaluran sebesar Rp 3 Triliun.

Pada event ini pula diselenggarakan berbagai lomba antara lain adalah Kompetisi bertajuk The Battle of Brew yang diikuti oleh 30 barista kopi terbaik di kota Palembang. Mandiri Coffiesta merupakan upaya Bank Mandiri untuk memperkenalkan dan mengembangkan industri kopi nasional. Keluar sebagai juara 1 atas nama Rangga Wibisono, Juara kedua atas nama Abdullah Firdaus dan Juara ketiga atas nama Pratama Rahmatullah

Event ditutup dengan hiburan serta penyerahan hadiah lomba dan grand prize berupa paket interior rumah senilai Rp.50 juta yang dimenangkan oleh Joko pembeli rumah yang beruntung di Cluster Osaka dengan Developer PT. Permata Sentra Propertindo.

“Event Mandiri Property Expo ini diharapkan rutin diadakan di Palembang untuk memberikan kemudahan bagi nasabah memilih rumah impiannya dengan kemudahan layanan KPR. Kami juga masih memberikan kesempatan bagi masyarakat menikmati suku bunga ringan mandiri KPR mulai dari 6,58% p.a. efektif fixed 3 tahun atau 6,98% p.a. effektif fixed 4 tahun hingga akhir tahun 2018,” kata Aribowo.

Saat ini Bank Mandiri juga hadir dan melayani pengajuan mandiri KPR melaui event REI Expo Promo Akhir Tahun 2018 di Mall Palembang Square hingga 14 Oktober 2018.

Acara yang dibuka resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan, Bapak Herman Deru, S.H., M.M dan dihadiri tamu undangan lainnya al : Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Asisten 3 Walikota Palembang, Kepala BI, Kepala OJK Regional VII dan Ketua DPD REI Sumsel. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Saldo Rekening Nasabah BNI di Palembang Jutaan Rupiah Raib

Palembang, BP Uang jutaan rupiah milik nasabah Bank Negera Indonesia (BNI) di Palembang yakni Sofyan dan Kiagus tiba-tiba saja raib. ...