Home / Bisnis / Ada di REI Expo, BNI Tawarkan Suku Bunga KPR Terjangkau  

Ada di REI Expo, BNI Tawarkan Suku Bunga KPR Terjangkau  

 


Palembang, BP

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 6,75 persen untuk fixed 2 tahun pertama dan 7,75 persen fixed 2 tahun selanjutnya.

Pemimpin Wilayah BNI Palembang Dodi Widjajanto mengatakan, promo ini juga bisa diperoleh di REI EXPO 2018 yang digelar 08-14 Oktober di atrium Palembang Square (PS).

“Pada expo ini banyak pilihan menarik perumahan dari developer, dan kami menawarkan promo bunga KPR ini juga berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah yaitu program 1 juta rumah dari pemerintah melalui Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan tingkat suku bunga 5 persen selama jangka waktu kredit.

Dodi melanjutkan tawaran bunga yang menarik dari BNI berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh developer di Sumatera Selatan seperti pembelian properti baik baru maupun seken, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over, BNI Griya Renovasi, dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna.

“Selama pameran pembayaran uang muka secara cashless yakni melalui mobile banking, sms banking, dan memungkinkan pula melalui aplikasi yap! (Your All Payment),” lanjutnya.

Dia menambahkan hingga September 2018 ini, pihaknya berkomitmen terus memacu peningkatan realisasi kredit perumahan di Wilayah Palembang.

Peningkatan kredit perumahan pun masih didorong oleh Kredit Perumahan Bersubsidi atau BNI Griya FLPP yang penyalurannya sampai saat ini meningkat 395 persen dari tahun 2017.

“Sedangkan secara keseluruhan Kredit Perumahan atau BNI Griya baru mencapai 90 persen dari target 2018 sebesar Rp18 miliar,” tambahnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...