Home / Headline / Pameran Alutsista di BKB

Pameran Alutsista di BKB

BP/IST
Pameran Alutsista dalam rangkaian HUT Ke-73 TNI tahun 2018 yang digelar oleh TNI jajaran Kodam II/Swj bertujuan untuk memperkenalkan berbagai alat senjata yang di miliki TNI AD, AL, AU sebagai Sistem Pertahanan TNI kepada Masyarakat yang menyaksikan Pameran Alutsista di pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, mulai 5 Oktober hingga 7 Oktober 2018.

Palembang, BP

Baca:  Banjir, Buktikan Buruknya Manajemen Lingkungan Kota Palembang

Pameran Alutsista dalam rangkaian HUT Ke-73 TNI tahun 2018 yang digelar oleh TNI jajaran Kodam II/Swj bertujuan untuk memperkenalkan berbagai alat senjata yang di miliki TNI AD, AL, AU sebagai Sistem Pertahanan TNI kepada Masyarakat yang menyaksikan Pameran Alutsista di pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palemng, mulai 5 Oktober hingga 7 Oktober 2018.

Pada acara Pameran Alutsista ini, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Sabtu (6/10) berkesempatan meninjau langsung Stand Pameran Alutsista yang diikuti beberapa pejabat Kodam II/Swj untuk melihat dari dekat puluhan Stand Pameran tersebut.

Baca:  Balai Arkeologi Teliti Temuan Sungai Musi di Museum SMB II

Tidak hanya masyarakat Kota Palembang, Pameran Alutsista TNI ini juga menyita perhatian para mahasiswa dan pelajar yang menyaksikan pameran tersebut.

Tampak beberapa siswa dan pelajar begitu antusias melihat persenjataan yang dipamerkan, bahkan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama Pangdam II/Swj sambil memegang senjata laras panjang.

Pangdam mengatakan, pada kesempatan Pameran Alutsista ini di buka untuk umum sehingga masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung peralatan senjata pertahanan yang dimiliki oleh TNI.

Baca:  Mahasiswa Teknik Geologi Unsri Pembicara di Queen’s University Belfast – Irlandia Utara

“Selain itu,, dalam pameran ini juga terdapat banyak stand yang berisi berbagai informasi tentang peralatan perahanan milik TNI”, ujarnya.

“Kepada para pengunjung dipersilahkan untuk menikmati fasilitas yang ada dan jangan ragu untuk bertanya segala hal yang terkait semua persenjataan yang di pamerkan oleh TNI”, katanya.osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nyaris Ambruk, Jembatan Teluk Lubuk Semakin Memprihatinkan

PALI, BP–Jembatan yang terletak di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing yang menghubungkan antara Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI semakin ...