Home / Headline / DPRD Palembang Minta Truk dan Kontainer Ditindak Tegas

DPRD Palembang Minta Truk dan Kontainer Ditindak Tegas

BP/IST
Hardi

Palembang, BP–Truk dan kontrainer masuk kota Palembang siang malam, hal ini menjadi keresahan bagi masyarakat kota Palembang, terakhir pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel tewas di lindas angkutan kontainer,

Anggota Komisi III DPRD Kota Palembang, Hardi, menilai truk-truk kontainer tersebut sudah ada ketentuannya dan waktunya.

“Perdanya ada jalannya harus malam, taati , kalau perda itu tidak cocok di masyarakat usulkan lagi untuk di revisi, tapi kita pasti-pasti jam berapa nian mereka boleh jalan dan tidak boleh jalan, itu kendaraan luar biasa , tonase tinggi, kalau ketemu jalan yang tidak mumpuni bisa hancur, jadi harus diberikan waktu pas dimana tidak mengganggu masyarakat, tidak waktu padat,” katanya, Minggu (7/10).

Baca:  H Alex Noerdin Gelar Open House Pertama di Rumah Pribadi Setelah 10 Tahun

Dia juga menambahkan kalau truk-truk kontainer tersebut jika masih melanggar waktu jalan maka harus ditindak tegas, sopirnya di tangkap, panggil pemiliknya dan panggil yang ordernya.

“Truk beroperasi ada pemilik, ada pemesan barang, jadi mereka diberikan penjelasan hukum agar tidak boleh lewat di jalan umum di waktu-waktu di larang jika tidak maka akan ditangkap, baik pemesan dan penyedia jasa angkutan, itu harus tegas,” katanya.

Baca:  DPP PDI Perjuangan Targetkan Untuk Sumsel Raih 30 Persen Perolehan Kursi

Untuk pihak Dinas Perhubungan dan kepolisian dan jajaran harus tegas, agar jangan ada korban berjatuhan lagi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengendali Peredaran Heroin dari Sumsel Diserahkan Ke Polisi

Palembang, BP Menindaklanjuti penangkapan warga negara asing (WNA) asal Pakistan yang ditembak mati karena kedapatan membawa narkotika jenis heroin, penyidik ...