Home / Bisnis / BSB Dukung Program Inklusi Jasa Keuangan

BSB Dukung Program Inklusi Jasa Keuangan

Palembang, BP

Dalam rangka ikut mensukseskan program Otoritas Jasa Keungan (OJK) yaitu Program Bulan Inklusi Keuangan selama bulan Oktober 2018, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan program dengan Tema RABU BSB atau Hari Menabung Bersama Bank Sumsel Babel yang diselenggarakan pada hari rabu selama bulan Oktober 2018.

Bank Sumsel Babel mengundang dan melakukan kunjungan kepada Siswa mulai SD hingga SMA untuk mengenalkan Produk perbankan mulai usia dini.

Kegiatan RABU BSB ini diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel diseluruh Cabang sehingga sosialisasi dan edukasi ini akan tepat sasaran ke anak usia sekolah.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Muhammad Adil melalui Direktur Pemasaran, Bapak Antonius Prabowo Argo, yang membuka kegiatan tersebut di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel pada hari Rabu, 2 Oktober 2018 menjelaskan

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Sumsel Babel terhadap Program yang telah dicanangkan oleh OJK yakni Program Bulan Inklusi Keuangan tahun 2018,” katanya.

Dia mengatakan, mengosong tema RABU BSB yaitu Hari Menabung Bersama Bank Sumsel Babel dengan segmentasi anak usia dini agar mereka sudah mengenal produk perbankan sejak dini dan kedepan mereka tidak segan memanfaatkan produk-produk perbankan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama bulan Oktober 2018 setiap hari rabu sesuai dengan Tema yang kita ambil,” tambahnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...