Home / Headline / 679 Mahasiswa Universitas Bina Darma Pindah Kuncir

679 Mahasiswa Universitas Bina Darma Pindah Kuncir

Palembang, BP–Sebanyak 679 mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang dipindah kuncir oleh Wakil Rektor 1 Prof DR H Zainuddin didampingi Wakil Rektor 2 DR Hj Sunda Ariana di Ballroom OCC Palembang, Kamis (4/10).

Ada pun rincian para wisudawan yang sudah pindah kuncir antaranya program pascasarjana sebanyak 55 orang, Fakultas Ilmu Komputer sebanyak 154orang, Fakultas Ekonomi dan bisnis sebanyak 246 orang, Fakultas Ilmu Komunikasi sebanyak 5orang, Fakultas Teknik sebanyak 108 orang, Fakultas psikologi sebanyak 9orang, Fakultas Vokasi sebanyak 83orang, FKIP sebanyak 17orang dan Fakultas Bahasa sebanyak 2 orang.

Baca:  Selasar Tower BEI Ambruk, 93 Mahasiswa UBD Masih Belum Diketahui Kondisinya

Wakil Rektor 1 Prof DR H Zainuddin mengatakan dirinya mendapatkan tugas khusus memimpin Rapat Sidang Senat terbuka pelaksanaan wisuda Universitas Bina Darma dikarenakan Rektor Prof Buchori Rachman telah meninggal dunia, Selasa (2/10) pukul 01.50 wib.

“Mari kita doakan bersama agar pak rektor mendapatkan surga disisi Allah amiiin. Sementara itu mahasiswa yang mendapatkan predikat terbaik di prodi masing-masing sebanyak 19 orang dan mahasiswa yang lulus dengan pujian sebanyak 18 orang. Jadi total alumni sampai saat ini sebanyak 22.066 orang. Kita sangat berharap para alumni dapat menggunakan ilmunya sebaik mungkin sehingga bisa bermanfaat dengan baik,” harapnya.

Baca:  DR Sunda Ariana Resmi Jadi Rektor Universitas Bina Darma

Salah satu mahasiswa Fakultas Teknik yang diwisuda Susanti mengatakan sangat senang sudah dipindah kuncir, karena hal tersebut sebagai langkah awal menuju kesuksesan. “ya alhamdulillah sudah wisuda, jadi bisa cepat cari kerja apalagi ini kan moment melamar CPNS,” ujarnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Minta Tim Pembela Jokowi Deteksi Hoax Sejak Dini

Palembang, BP Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meminta Tim Pembela Jokowi (TPJ)  mendekteksi hoax yang ingin menjatuhkan Presiden Joko ...