Home / Headline / Jangan Lupakan Jasa H Alex Noerdin Memajukan Sumsel

Jangan Lupakan Jasa H Alex Noerdin Memajukan Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Herpanto

Palembang, BP
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dan Wakil Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Mawardi Yahya akhirnya dilantik Mendagri beberapa hari lalu, namun demikian masyarakat Sumsel tidak akan melupakan jasa-jasa mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang telah menjadikan provinsi Sumsel sejajar dengan Provinsi-provinsi yang maju di Sumsel.
“ Jangan lupa, dulu masyarakat nasional tidak mengenal Palembang, sekarang sudah di kenal, ada kebanggaan tersendiri sehingga orang datang ke Palembang dimana Palembang itu, sehingga ada yang bertanya-tanya apa Palembang itu, akhirnya mereka sudah mengenal, ini harus kita syukuri, kalau Palembang sudahcukup bagus , karena Palembang , ini bagian proses yang sudah di bangun oleh pak Alex, kita ingat saja sebelum pak Alex menjabat dan ketika akhir pak Alex menjabat, apa yang kita rasakan , mungkin kalau dulu Palembang ketinggalan 20 sampai 25 tahun dengan Bandung, mungkin tinggal 10 tahun ketinggalan dengan fasilitas yang kita miliki, bahkan kita mendahului yang lain,” kata Anggota Komisi III DPRD Sumsel, Herpanto, Rabu (3/10).
Untuk membangun Sumsel , pihaknya percayakan kepada Gubernur Sumsel saat ini untuk lebih menjual dan menginternasionalkan Sumsel.
“Bagaimana Sumsel lebih dikenal lagi dunia , dengan aset yang dimiliki , dengan potensi alam yang dimiliki, jumlah penduduk yang merupakan potensi bagi investor datang masuk ke Sumsel dan bukan suatu kebetulan mereka untuk berinvestasi disini, cobalah kita berpikir dengan hati tenang dan sejuk apa yang sudah dilakukan pak Alex, kalau masih ada kekurangan disana disini zaman pak Alex, ini karena waktu , dan keterbatasan anggaran,” kata sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel.
Apalagi secara nasional sosok H Alex Noerdin di kenal di tingkat nasional khususnya Presiden Jokowi baik secara pribadi dan secara kelembagaan.
“Sampai sekarang pak Alex tetap dekat dengan Jokowi, bahkan sebagai ketua tim , pak Jokowi sendiri yang minta, jadi seandainya pak Alex terpilih menjadi anggota DPR RI, maka akan membuka jalan bagi karir pak Alex di tingkat nasional,” katanya.
Apalagi sosok H Alex Noerdin di Partai Golkar khususnya di DPP Partai Golkar memiliki posisi yang khusus, sebagai senior Golkar dan sudah tiga kali Ketua Golkar Sumsel, dua kali Bupati dan dua kali Gubernur yang ini merupakan prestasi yang tidak bisa diikuti oleh orang lain.
“DPP Partai Golkar memberikan perhatian khusus kepada pak Alex supaya pak Alex ketika masih berpotensi di hilangkan , kita harapkan pak Alex punya karir bagus di tingkat nasional,” katanya.
Apalagi secara prestasi dan pergaulan H Alex Noerdin yang luas sangat mumpuni menduduki sebuah jabatan di tingkat nasional.
Selain itu menurut Herpanto, seluruh caleg Golkar harus menyampaikan keberhasilan Jokowi sebagai Presiden RI, dan keberhasilan itu harus dilanjutkan pada periode selanutnya. Sehingga kader dan caleg Golkar harus turut serta mensosialisasikan Jokowi pada saat caleg kampanye.

Baca:  Herman Deru Harus Dicoret

Pada pileg 2019, Golkar Sumsel menargetkan menang meraih kemenangan dengan mengincar kursi Ketua DPRD Sumsel. Untuk meraih target tersebut DPD Golkar Sumsel telah memberi pembekalan kepada seluruh caleg yang maju.

“Untuk DPRD Sumsel target kita menang banyak, kalau bisa 20 kursi, tapi kita harus realistis,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Minta Tim Pembela Jokowi Deteksi Hoax Sejak Dini

Palembang, BP Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru meminta Tim Pembela Jokowi (TPJ)  mendekteksi hoax yang ingin menjatuhkan Presiden Joko ...