Home / Headline / Rektor Bina Darma, Prof Bochari Rachman Tutup Usia

Rektor Bina Darma, Prof Bochari Rachman Tutup Usia

BP/IST
Rektor Bina Darma, Prof Bochari Rachman

Palembang, BP

Kabar duka datang dari dunia Pendidikan. Pendiri yang juga rektor universitas tersebut Prof Ir Bochari Rahman MSc meninggal dunia, Selasa (2/10) sekitar pukul 01.50 .
Jenasah akan dikebumikan pada hari ini badha zuhur di pemakaman keluarga Tanjung Barangan. Semoga Almarhum dilapangkan kuburnya, diterima amal pahalanya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca:  Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Alamat rumah duka di Perumahan Barangan Indah No.1, Jl.Tanjung Barangan, Soekarno Hatta, Palembang
Bochari Rahman yang berumur sekitar 77 tahun ini merupakan tokoh pendidikan di Sumsel yang menasional. Dia telah membesarkan Universitas Bina Darma setelah dibangunnya pada tahun 1993 silam.
Bochari merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 1969 dan langsung menjadi dosen manajemen pertanian di Unsri. Dia juga mengambil program master di Australia.
Di Unsri, kemudian dia menjadi Pembantu Dekan, Ketua dan bahkan dipercaya untuk berdiri meja Direktur Lembaga Penelitian Unsri.
Tidak hanya itu, kipranya terus berlanjut hingga sampai ke Ketua Kopertis yang membawahi 5 provinsi di yaitu Sumsel, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Kalimantan Barat selamat Sembilan tahun.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tujuh Anggota MPR PAW Dilantik

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) menjelaskan, MPR sebagai  lembaga permusyawaratan, dan salah satu pelaksana kedaulatan rakyat mempunyai ...