Home / Headline / Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi

Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi

BP/IST
Ustad H. Mohamad Jamil SH., M.Si / Ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) Sumsel berbincang dengan Ketua tim kampanye Prabowo-Sandi yang juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso dalam satu kesempatan beberapa waktu lalu

Palembang, BP

Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , tidak bisa dipungkiri untuk beberapa waktu terakhir hingga saat ini adalah salah satu Daerah yang paling strategis atau vital di Indonesia, baik dari dimensi Ekonomi, Politik, Sosial, Hankam dan Budaya.

Dengan luas 91.592 KM2 yang merangkum 18 Kabupaten / kota dan ber ibukota di Palembang yang luasnya sekitar 358,55 KM2 dimana baru saja Sukses sebagai Tuan Rumah Asian Games XVIII bersama DKI Jakarta.

Menurut, Ustad H. Mohamad Jamil SH., M.Si / Ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) Sumsel mengatakan, provinsi ini jumlah penduduknya sekitar 8 juta jiwa, dengan DPT sekitar 5,3 juta terdiri atas 2,7 juta pemilih Laki-laki serta 2,6 juta pemilih Perempuan, yang bila dianasir kembali ada sekitar 37% pemilih Pemula dan Perempuan (jumlah yang tergolong besar kaum Milinealnya). para pemilih Hak suara tersebut tersebar di 16.900 TPS, secara Khusus di Palembang ada 3000 TPS yang mengakomodir 1,123 jt suara rakyat.

Baca:  PPP Sumsel Penuhi Kuota Perempuan Di Legisatif

“Untuk itu kami Relawan Nasional Prabowo – Sandi, Sumatera Selatan, dengan secara sadar dan sungguh-sungguh menyusun serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk mensukseskan kemenangan Prabowo-Sandi sebagai pasangan calon Presiden-Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, yang kami nyatakan sebagai Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi,” katanya, Senin (1/10).

Dengan deskripsi, menyiapkan, merancang dan menyusun tim Pemenangan berdasarkan zona, rayon dan Kabupaten/kota di seluruh Wilayah Prov Sumsel. Dengan rangkaian struktur Organisasi atau kewenangan sebagai berikut : terdiri atas 4 zona, 7 rayon dan 18 Kabupaten/kota.

Ditargetkan 4 Zona dan 7 Rayon rampung terbentuk paling lama akhir Oktober 2018. sedangkan perangkat organisasi 18 Kabupaten kota telah terbentuk awal Oktober.

Baca:  Sempat Mati Suri, Tiga Lembaga Diperintahkan Bertanggung Jawab Kembangkan Pusat Studi Sriwijaya di Palembang

Sedangkan Tim Pemenangan hingga simpul kecamatan dan desa harus nyata keberadaannya akhir Desember yang menjadi kewajiban serta tanggung jawab Pengurus Kabupaten/kota serta dalam pengawasan atau disupervisi oleh koordinator / Lembaga di struktural di level Zona maupun Rayon.

“Melaksanakan Pemetaan Suara berdasarkan Geopolitik, GeoSosial, Geo Ekonomi, tingkat pendidikan serta trend ideologis yang berkembang di masyarakat,” katanya.

Lalu melakukan lobi, penggalangan dan konsolidasi politik serta melakukan secara intensif eksploitasi isu-isu dukungan agar diperoleh pengaruh yang kuat terhadap Para Pemilih.

Mendorong publikasi secara luas dan cepat keseluruh bagian wilayah hingga tingkat Desa/ kelurahan, dengan meninggikan popularitas paslon Presiden Prabowo Sandi melalui “Road Show” dan beragam media massa.

“Kontinutias dalam membangun citra juga popularitas paslon Presiden RI Prabowo-Sandi kepada kelompok-kelompok pemilih potensial seperti: Petani, Pelajar & Mahasiswa, Buruh & Pekerja Formal, kaum profesional, kaum ibu dan perempuan, nelayan dll dan perekrutan dan Pendidikan kilat bagi 1000 Publik speaker yang akan disebarkan serta dirotasi pada berbagai daerah, dengan tujuan untuk “memasarkan dan meningkatkan pemihakan” terhadap Paslon Presiden RI Prabowo-Sandi,” katanya.

Baca:  KPU Sumsel Tunggu Penyerahan Desain APK

Selain itu extra konsentrasi pemantauan titik-titik rawan pemungutan dan perhitungan hasil suara (Pilpres) pada hari H, menempatkan minimal 5 Saksi Per TPS, serta tabulasi resmi di KPUD untuk mencegah kecurangan maupun manipulasi suara.

“Untuk keberlangsungan dan tercapainya hal-hal tersebut diatas tentu dibutuhkan kerja keras bersama, kesungguhan, dukungan semua instrumen organisasi dan fokus terhadap tujuan yakni kemenangan rakyat yang kelak mengantar bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden- Wakil Presiden Republik Indonesua yang Ke 8 dalam Pilpres april Tahun 2019. semua aktifitas yang termanifestasi dalam Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi akan dievaluasi secara berkala per-bulan hingga awal april, agar diperoleh gambaran Progres hasil yang terukur serta efektif atau segambar dengan tujuan ideal Tim Pemengan ini : Relawan nasional Pemenangan Prabowo sandi (RN-PAS) di Provinsi Sumatera Selatan. Rakyat bermartabat bersama Prabowo-Sandi untuk Negara kuat, kokoh serta Mandiri,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Masuk Komplek Liverpool II Rusak dan Berlubang

    Palembang, BP . Kondisi jalan poros atau jalan masuk menuju Komplek Perumahan Liverpool II yang terletak di Jalan ...