Home / Bisnis / Jaga Kepercayaan, Zafa Tour Gelar Manasik

Jaga Kepercayaan, Zafa Tour Gelar Manasik

Palembang, BP

Meski baru masuk usia ke 2, Zafa Tour masih menjadi pilihan para jemaah umroh. Dengan menjamin kepercayaan dan sistem yang baik, PT. Zafa Mulia Mandiri kini sudah memberangkat ribuan jamaah.

Direktur PT Zafa Mulia Mandiri Rafika Fitrianti mengatakan, pihaknya menyelanggarakan rangkaian manasik akbar sesuai dengan praktek umroh seperti tawaf, sya’i dan shafa marwah.

“Zafa Tour memberikan materi dan praktik umroh sesuai dengan ketentuan yang ada. Manasik akbar yang diadakan ini sekaligus untuk jamaah keberangkatan bulan Oktober-Desember,” katanya di Asrama Haji Palembang, Minggu(30/9).

Dia mengatakan, pada Oktober ada total 1000 an orang, hingga Desember lebih dari 3000 an jamaah yang akan kami berangkatkan,” katanya.

Pihaknya berupaya terus menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan jamaah, sehingga terus menjalankan prinsif kepercayaan. Termasuk menerapkan sistem kemitraan dalam mencari jamaah yang akan bergabung.

Sementara itu, mulai bulan November, Zafa Tour akan melangsungkan keberangkatan peserta langsung dari Kota Palembang menuju jedah.

“November udah mulai bisa berangkat dari Palembang langsung ke Jedah gak perlu lagi transit. Keuntungannya dari waktu juga dan jamaah tidak terlalu merasa lelah,” katanya.

Namun demikian, penerbangan yang dari Palembang, Jakarta dan Kuala Lumpur masih ada programnya, tergantung jemaah milih tour yang mana. Harga kita standar sesuai peraturan Kemenag mulai dari 22 juta dan kita udah kasih fasilitas hotel berbintang.

Kemudin untuk program lain yang diberikan Zafa Tour seperti cashback untuk biaya pasport keberangkatan.

“Misal ada bayar pasport Rp355.000, nah kita kasih cashback uangnya kita kembaliin ke jemaah, sebagai promo kita untuk menyenangkan jemaah setia kami.”ujar Rafika

Bukan hanya di Palembang, cabang Zafa Tour di berbagai wilayah Sumater Barat lalu kabupaten di Sumsel seperti Lubuk Linggau, Lahat, OI Indralaya dan Sumatera Bagian Selatan meliputi Bangka belitung serta Bengkulu pun turut mengadakan manasik akbar tersebut. Untuk Informasi Seputar Zafa Tour CP 085267001976 WA 087897768949. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Saldo Rekening Nasabah BNI di Palembang Jutaan Rupiah Raib

Palembang, BP Uang jutaan rupiah milik nasabah Bank Negera Indonesia (BNI) di Palembang yakni Sofyan dan Kiagus tiba-tiba saja raib. ...