Home / Headline / Bravo 5 Sumsel Targetkan Kemenangan Jokowi-Mak’ruf

Bravo 5 Sumsel Targetkan Kemenangan Jokowi-Mak’ruf

BP/IST
Pengurus relawan pendukung Jokowi-Amin Mak’ruf Bravo 5 Koordinator Daerah Provinsi Sumsel resmi dilantik oleh Jendral Purn Fahrul Razi di room metting hotel 101 Palembang, Minggu (30/9) malam.

Palembang, BP

Pengurus relawan pendukung Jokowi-Amin Mak’ruf Bravo 5 Koordinator Daerah Provinsi Sumsel resmi dilantik oleh Jendral Purn Fahrul Razi di room metting hotel 101 Palembang.

Baca:  Pelaksanaan Pilkada Seretak 2018 Di Sumsel Dan Asian Games Dinilai Cukup Aman

Acara juga dihadiri oleh sejumlah pengurus pusat seperti Mayjen Purn Zainal Abidin yang bertugas membacakan SK serta sosok pengacara kondang Ruhut Sitompul, Minggu (30/9) malam.

Dikatakan Ketua umum Bravo 5 Jendral Purn Fahrul Razi, pihaknya merekrut para anggota awalnya dengan bersantai ria namun benar benar menjalankan tujuan memenangkan Jokowi-Mak’ruf Amin.” Yang bisa merebut suara dan punya jaringan atau double job. Dengan jaringan lain dan mengajak pihak besan untuk bergabung dengan kita,” katanya.

Baca:  Lima Anggota KPU Empat Lawang Dinonaktifkan Sampai Rekapitulasi Tingkat Nasional Selesai

“Terbentuknya bravo 5 dengan kemandirian dan susah payah secara mandiri. Ke depan, kami ingin lebih solid dan membangun kemandirian tersebut,” katanya.

Menurut dia, jika cinta Sumsel dengan banyaknya pembangunan disini pilihlah Jokowi untuk kembali satu periode lagi.” Kan luar biasa pesatnya pembangunannya disini Sumsel. Target kita sendiri diatas 60 persen. Kami meyakini rakyat sumsel bertekad memenangkan jokowi,” katanya.

Baca:  Pujasuma Sumsel Dukung Dodi-Giri Di Pilgub Sumsel

Bravo – 5 Koordinator Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), sendiri di Ketuai oleh Yulius Aminuddin dan Sekretaris serta merangkap sebagai koordinator Bravo 5 Sumbagsel yaknj Adi Sangadi (Mantan Ketua KPAI Sumsel).#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Nilai Kenaikan PBB di Palembang Tidak Wajar, Bila Perlu Walikota Harus Mundur

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Elianuddin HB menilai kenaikan Pajak Pajak dan Bumi (PBB) di kota ...