Home / Olahraga / Palembang Old Star Jamu PS SOS Jambi

Palembang Old Star Jamu PS SOS Jambi //Duel Laga Persahabatan//

(Tim Palembang Old Star saat menjamu tim PS SOS Jambi dalam laga persahabatan di Stadion Bumi Sriwijaya)

 

Palembang, BP
Para veteran pesepakbola di Indonesia tampaknya tak mau pensiun untuk merumput kembali sebagaimana mereka lakukan saat usia muda. Dengan membentuk komunitas dan klub mereka pun terus merumput dalam laga persahabatan.
Benar saja, seperti dilakukan oleh klub Palembang Old Star yang terus melakukan laga persahabatan baik laga tandang maupun laga kandang di Indonesia.
Klub besutan Syahrial Musa ini pun kembali menjamu tamu dari PS Sinjai Old Stars Jambi (PS SOS Jambi) dalam laga kandang yang digelar di Lapangan Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (29/9).
“Ya, ini adalah laga persahabatan sesama mantan pemain bola diusia muda dulu. Bagi kami sepakbola tak bisa dilupakan sehingga selain baik bagi silaturahim dan persahabatan juga untuk menjalin silaturahim,”ujar Ketua Umum Palembang Old Star Syahril Musa usai menjalani laga kandang bersama PS SOS Jambi.
Lanjut dia, bahwa laga ini juga turut menyemarakkan dan menggelorakan pesta olahraga Asian Para Games yang bakal digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018 mendatang. Agar semua elemen bisa merasakan gelora Asian Para Games sebagaimana Asian Games bulan lalu.
“Hal ini seperti kita lakukan sebelum pelaksanaan Asian Games beberapa waktu lalu dengan mengangkat tema laga persahabatan dan mendukung suksesnya Asian Games,”jelasnya.
Senada dengab itu dikatakan Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin bahwa laga persahabatan ini bukan kali pertama. Pasalnya, Palembang Old Star juga kerab melakukan laga tandang maupun laga kandang.
“Sebelumnya kita juga menjamu tim dari Jakarta, belum lama juga kita tandang ke Lubuklinggau dengan tim disana,”jelasnya.
Tidak menutup kemungkinan kedepan, jiga kita wacanakan untuk melakukan laga persahabatan balasan dengan bertandang ke PS SOS Jambi. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bukit Kecil Bidik Empat Besar di Porkot Palembang

Palembang, BP Jelang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Palembang ke X yang bakal dihelat pada 18-25 November 2018 mendatang, Kontingen ...