Home / Headline / Lorong Basah Night Culinary Konsep Baru, Pedagang Di Himbau Jaga Kebersihan

Lorong Basah Night Culinary Konsep Baru, Pedagang Di Himbau Jaga Kebersihan

BP/IST
Walikota Palembang H. Harnojoyo bersama pengamat sejarah kota Palembang, Rd Mohammad Ikhsan dan para undangan berpoto bersama di acara Malam Gembira Keluarga Besar Lorong Basah Night Culinary (LBNC), Sabtu, (29/9).

Palembang, BP
Walikota Palembang H. Harnojoyo menghadiri Malam Gembira Keluarga Besar Lorong Basah Night Culinary (LBNC), Sabtu, (29/9).
Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, menyambut baik dengan konsep baru dari pusat kuliner malam lorong Basah ini, kemudian ke depannya nanti lorong-lorong yang ada disebelah lorong basah juga akan dibuka agar lebih banyak lagi para pedagang kuliner yang berpatisipasi sehingga akan menjadi salah satu pusat kuliner di Kota Palembang.
Kemudian yang paling penting Walikota Palembang H. Harnojoyo mengingatkan, kepada masyarakat dan para pedagang di lorong basah ini untuk selalu menjaga kebersihan di lokasi ini.
Selain itu dia berjanji kedepan ada empat lorong lagi yang akan di bangun terutama untuk pedagang, termasuk pasar 16 juga akan di tata sebagai pasar modern.
“Kami titip para pedagang, kebersihan yang menjadi utama bagi kita semua, karena kemarin kita baru memperingati pariwisata dunia, tentu pariwisata berkelanjutan salah satu aspek yang harus di dukung adalah lingkungannya, untuk itu kami mengajak para pedagang jangan sampai, tempat ini kotor, bila perlu semua kita menjadi petugas kebersihan ,” katanya.
Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menyampaikan konsep baru dari lorong basah night culinary ini antara lain adalah tenand untuk para pedagang kuliner disiapkan oleh pengelola, kemudian disediakan free wifi, serta ada juga berbagai hiburan yang akan mengisi lorong basah ini dimana para pengisi acara hiburan berasal dari komunitas kesenian yang tampil di pedestrian Sudirman.
Dalam kesempatan tersebut pengamat sejarah kota Palembang Rd Mohammad Ikhsan menyerahkan buku karyanya berjudul Palembang dari Waktoe Ke Waktu ke Walikota Palembang H Harnojoyo, selain itu juga di gelar berbagai acara hiburan dan atraksi dalam kesempatan tersebut.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...