Home / Sumsel / PALI / Karang Taruna CUP III Berhadiah Puluhan Juta

Karang Taruna CUP III Berhadiah Puluhan Juta

PALI, BP
Sebanyak 51 Club sepak bola tingkat umum dari desa-desa di lima Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saling adu strategi dalam turnamen sepakbola Karang Taruna CUP III, dalam memperingati hari jadinya yang ke-58 tahun.
Dalam sambutanya, Ketua Karang Taruna Kabupaten PALI, Devi Harianto SH MH mengatakan, bahwa digelarnya kegiatan tahunan ini selain bertujuan untuk menyalurkan hobby atau sekil bagi para pecinta sepakbola di Bumi Serepat Serasan juga didediakan hadia uang pembinaan puluhan juta rupiah agar menamba semangat para pemain
“Selain itu juga menambah frekuensi kegiatan olahraga, serta menjaring bibit-bibit atlit olahraga yang berbakat untuk dikembangkan lebih lanjut kedepanya nanti, sehingga akan di lakukan pembinaan lebih lanjut” ujarnya yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI, Rabu (26/9).
Lebih lanjut dikatakanya, bahwa turnamen ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan pihaknya. “Ini sudah menjadi agenda tahunan yang kita miliki, dan akan terus berkelanjutan di tahun selanjutnya, sebagai pemacu srmangat latihan para penggila sepak bola di Bumi Serpat Serasan” tambahnya.
Sementara, Bupati Ir H Heri Amalindo MM mengharapkan, dengan adanya turnamen ini bisa menjalin tali silahturahmi antar sesama dan selalu menjunjung sportifitas antar sesama pemain dan tim, karena hal itu yang wajib diutamakan.
“Kita minta semua peserta bisa bermain dengan baik, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas baik pemain, official, ataupun suporter. Karena kita tunjukan bahwa masyarakat PALI selalu menjaga kesatuan dan persatuan.” Pungkasnya. (Hab)
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Percasi PALI Kembali Gelar Kompetisi Terbesar di Sumsel

PALI, BP Bumi Serpat Serasan akan kembali gelar kompetisi catur terbesar di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Sumbagsel untuk kedua ...