Home / Headline / Warga Gandus Butuh Perbaikan Jalan dan Air Bersih

Warga Gandus Butuh Perbaikan Jalan dan Air Bersih


BP/DUDY OSKANDAR
Suasana anggota DPRD Sumsel daerah pemilihan 1 kota Palembang mendatangi warga Gandus Kecamatan Gandus dalam rangka kegiatan reses II tahun 2018, kunjungan upaya para wakil rakyat menyerap aspirasi masyarakat, Selasa (25/9) di aula Kecamatan Gandus, Palembang.

Palembang, BP
Sekretaris Kecamatan Gandus, Darwani mengatakan, kalau permasalahan jalan rusak, air bersih, listrik menjadi permasalahan warga Kecamatan Gandus yang harus segera diselesaikan.
“ Yang mendesak jalan dan air bersih itu , karena disini banyak perumahan tapi air PAMnya belum ada, kami sudah sampaikan tadi dengan anggota DPRD Sumsel langsung dan warga juga menyampaikan langsung ke anggota DPRD Sumsel tadi,” katanya ketika ditemui usai anggota DPRD Sumsel daerah pemilihan 1 kota Palembang mendatangi warga Gandus Kecamatan Gandus dalam rangka kegiatan reses II tahun 2018, kunjungan upaya para wakil rakyat menyerap aspirasi masyarakat, Selasa (25/9) di aula Kecamatan Gandus, Palembang.
Sementara itu anggota DPRD Sumsel daerah pemilihan 1 kota Palembang mendatangi warga Gandus Kecamatan Gandus dalam rangka kegiatan reses II tahun 2018, kunjungan upaya para wakil rakyat menyerap aspirasi masyarakat, Selasa (25/9) di aula Kecamatan Gandus, Palembang.
Rombongan dipimpin langsung koordinator dapil yaitu RA Anita Noeringhati, yang dihadiri langsung seluruh anggota Chairul S Matdiah, Sujarwoto, Usman Effendi, Syaiful Fadli dan Kartak SAS.
“Setiap saran dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat Gandus akan disampaikan kepada pihak terkait baik itu pemerintah Provinsi maupun Pemkot Palembang,”kata Anita saat berdialog langsung dengan masyarakat.
Dikatakan Anita diantaranya yang disampaikan oleh masyarakat persoalan infrastruktur baik itu jalan umum maupun jalan setapak ada yang rusak. Sehingga ada perbaikan dari pemerintah.
“Karena jalan ada hal yang utama untuk menunjang aktivitas warga,”kata Anita.
Kemudian warga juga meminta distribusi air bersih karena di Gandus pertumbuhan perumahan sangat tinggi namun air bersih belum memadai.
Dalam kesempatan tersebut warga juga minta tarif dasar listrik (TDL) yang sangat memberatkan warga. Kemudian adanya iuran SPP di SMA/SMK.”Ada juga warga mint perbaikan gedung di beberapa kelurahan karena dalam gedung tersebut bukan hanya bangunannya namun belum tersedia WC umum,” kata Anita.
Sementara itu, Suadi M Nur ketua RT 14 Kelurahan Karang Anyar kecamatan Gandus, meminta kepada anggota DPRD untuk memperbaiki jalan setapak karena jalan tersebut belum memadai.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Masuk Komplek Liverpool II Rusak dan Berlubang

    Palembang, BP . Kondisi jalan poros atau jalan masuk menuju Komplek Perumahan Liverpool II yang terletak di Jalan ...