Home / Bisnis / Di Palembang, Brio Terbaru Mulai Rp158 Jutaan

Di Palembang, Brio Terbaru Mulai Rp158 Jutaan

Palembang, BP

All New Brio 2018 kini sudah bisa dipesan di Kota Palembang, pemesan bisa langsung inden dengan distribusi barang pada Oktober mendatang. Harga On The Road untuk Kota Palembang mulai dari Rp158 juta hingga Rp200 jutaan tergantung type.

Sales manager Honda Maju Mobilindo Tanjung Api Api Zainul Arifin mengatakan generasi terbaru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini tak hanya mengubah tampilan desainnya, namun juga imensi dan fitur juga berubah sepenuhnya.

“Pemesanan sudah lebih dari 20 unit, sekarang sudah bisa inden, perkiraan untuk distribusi barang pertengahan Oktober, untuk typenya ada matic dan manual,” terang dia, kemarin.

Dia mengatakan, Brio terbaru ini merupakan komitmen Honda mempertahankan momentum, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen All New Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia.

Brio terbaru mengadopsi desain yang sporty dan dinamis serta dimensi lebih besar serta kabin lebih lapang. Selain itu, sejumlah keunggulan Brio lama diklaim masih dibawa oleh Brio baru, termasuk mesin 1,2 liter i-VTEC yang punya konsumsi bahan bakar hemat.

Sementara dari fitur keselamatan, Brio baru dijamin dengan salah satu bukti bahwa rem ABS+EBD tersedia sebagai standar di semua lini, selain dari airbag. Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Tak hanya, itu honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty. “Typer tertinggi yakni typer RS harganya Rp200 jutaan untuk OTR Kota Palemabang,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pasang NSP Bisa Dapat Mobil

  Palembang, BP Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung ...