Home / Olahraga / Bukit Kecil Bidik Empat Besar di Porkot Palembang

Bukit Kecil Bidik Empat Besar di Porkot Palembang //Pelantikan KONI Korcam Bukit Kecil Palembang//

(Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans saat melantik jajaran Pengurus KONI Korcam Bukit Kecil di Aula Kecamatan Bukit Kecil Palembang)

Palembang, BP
Jelang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Palembang ke X yang bakal dihelat pada 18-25 November 2018 mendatang, Kontingen Bukit Kecil memastikan membidik target empat besar pada multievent olahraga di Bumi Sriwijaya tersebut.
Target tersebut dinilai realistis mengingat Bukit Kecil akan menurunkan atlet andalannya dengan mengikuti lima cabang olahraga (Cabor). Salah satu diantaranya cabang olahraga pencak silat.
“Masih dalam semangat Asian Games. Jika Indonesia mampu meraih empat besar di Asian Games. Kami Bukit Kecil pun menargetkan sama di Porkot Palembang ini,”ujar Ketua Umum KONI Korcam Bukit Kecil Palembang Mukhtiar Hijrun usai dilantik oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans di Aula Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (24/9).
Guna mendukung target tersebut, Pria yang juga sebagai Sekretaris Camat Bukit Kecil Palembang tersebut segera merapatkan barisan dari seluruh pengurus KONI Korcam Bukit Kecil Palembang yang baru saja dilantik untuk mempersiapkan perhelatan multievent olahraga Kota Palembang November mendatang.
“Setelah ini kami pengurus akan menggelar rapat untuk persiapkan Porkot. Kami berharap dengan turun di lima cabang olahraga, Bukit Kecil mampu berbicara banyak di Porkot nanti,”harapnya.
Senada dengan itu dikatakan oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans bahwa kendati pun porsi anggaran olahraga hanya mendapatkan 0,5 persen dari APBD dirinya berharap Camat Bukit Kecil Palembang bisa menganggarkan pendanaan bagi KONI Korcam Bukit Kecil Palembang.
Selain guna mendukung pembinaan dan olahraga prestasi di kecamatannya juga dalam rangka persiapan menuju Porkot X November 2018 mendatang
“Jika Porkot sebelumnya juara umum diraih oleh kontingen Ilir Barat 1, maka targetkan Bukit Kecil bisa meraih posisi juara umum,”ajaknya.
Untuk itu, pihaknya menyambut pengurus KONI Korcam Bukit Kecil dengan tangan terbuka untuk memberikan arahan dan motivasi bagaimana persaiapan meraih posisi juara umum. “Termasuk soal atlet, kita akan support jika memang Bukit Kecil membutuhkannya,”pungkasnya. #sug
Baca:  2017, WCC Palembang Dampingi 187 Kasus
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Luar Biasa! Tim Bola Voli U-25 Muba Raih Double Winner

Sekayu, BP–Tradisi juara bidang olahraga terus ditorehkan putra-putri Muba. Di arena regional baik Porprov dan Porwil, atlet Muba juga terus ...