Home / Headline / Sudirman Tegoeh Sudah Masuki Masa Pensiun

Sudirman Tegoeh Sudah Masuki Masa Pensiun

BP/IST
Kepala Dinas Kebudayaan kota Palembang Sudirman Tegoeh

Palembang, BP
Jelang masa pensiun Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh mencalonkan diri menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada pemilu 2019.
“Sekarang ini saya sudah memasuki masa pensiun, karena itu ikut menjadi calon anggota DPRD Sumsel pada pemilu legislatif nanti,” katanya, Jumat (21/9).
Sudirman mengaku, dengan pengalaman kerja dan organisasi serta berbagai komunitas dirinya mencalonkan diri untuk daerah pemilihan Sumsel II yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Alang-Alang Lebar, Sukarame, Kemuning, Sako, Sematang Borang dan Kecamatan Kalidoni.

Baca:  Dukung Dodi-Giri Di Pilgub Sumsel Dan Mularis-Syaidina Ali Di Pilkada Palembang

“Saya mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan ,” katanya.
Dijelaskan Sudirman, kalau dirinya sudah 12 kali menjabat sebagai kepala dinas selevel baik di tingkat kabupaten dan kota maupun di tingkat provinsi Sumsel.

“Pada tahun 1997 saya menjadi kepala dinas pertanian di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),” katanya.
Pernah menjadi Kepala dinas Pertanian di Ogan Komering Ulu (OKU) dirinya juga pernah menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan di kabupaten OKU pada 2000.
“Setelah dari OKU saya juga pernah menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin.Kemudian juga pernah menjadi Kepala Dinas Pertanian, Peternakan Perikanan dan Kehutanan Kota Palembang dan terakhir menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang tahun 2017 sampai sekarang, “ katanya.
Menurutnya ada tujuh kursi DPRD Provinsi Sumsel yang akan diperebutkan di daerah pemilihan Sumsel II tersebut.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR: Kemajuan Negara Tergantung SDM

Jakarta, BP–Ketua MPR Zulkfili Hasan mengatakan,  kemajuan sebuah bangsa bukan terletak pada sumber daya alam akan tetapi bergantung pada sumber ...