Home / Headline / Kms H A Halim Ali Santuni 600 Anak Yatim

Kms H A Halim Ali Santuni 600 Anak Yatim

BP/DUDY OSKANDAR
Pengusaha dan juga tokoh masyarakat kota Palembang Kms H A Halim Ali berpoto bersama saat memperingati hari ulang tahunnya ke-80 tahun, di Graha Da’wah Al Halim di Jalan dr M Isa, Palembang, Kamis (20/9).

Palembang, BP

 

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus memperingati hari ulang tahunnya ke-80 tahun, pengusaha dan juga tokoh masyarakat kota Palembang Kms H A Halim Ali memberikan santunan kepada 600 anak yatim dari 13 panti asuhan.

Baca:  31 Nama Calon Anggota KPU yang Lulus CAT

Acara berlangsung di Graha Da’wah Al Halim di Jalan dr M Isa, Palembang, Kamis (20/9).

Turut hadir diantaranya tokoh agama dan masyarakat kota Palembang diantaranya Prof Djalaluddin, KH Mal An Abdullah, Imam Mahdi, Kms.H. Andi Syarifuddin, Kemas H Muhammad Ali.

“Ini juga tidak direncanakan, namun sebagai bentuk syukur saya kepada Allah SWT, atas bertambahnya.usia saya dan masih diberi kesehatan, jadi saya berinisiatif untuk berbagi bersama.kepada anak.yatim,” kata Kms H A Halim Ali.

Baca:  ASN Dapat Beasiswa Pendidikan, Negara Hanya Tanggung Biaya Pendidikan

Di usianya yang ke 80 tahun ini, lanjut dia, masih ada beberapa keinginan yang ingin.diwujudkannya.

“Saya ingin merehab Masjid di Rajawali.dan.Km7. Selain itu ingin membangun.yayasan sosial dan pendidikan di Sako, Ada lahan 50 hektar yang akan segera kita bangun,,”katanya.

Sedangkan yang memberikan ceramah Kemas H Muhammad Ali dan Prof Djalaluddin sedangkan zikir dan pembacaan surah Yasin dipimpin oleh Kms.H. Andi Syarifuddin.

Baca:  Perda Sekolah Gratis Direvisi

Sedangkan Kemas H Muhammad Ali dalam tausiahnya mengapresiasi kegiatan tersebut yang dinilainya sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT oleh Kms H Halim sehingga hingga kini masoh diberikan sehat dan panjang umur .

Kegiatan ini dinilainya positip karena melibatkan anak yatim dan menyantuni anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Kms H A Halim Ali berkesempatan memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada istrinya dilanjutkan dengan memberian santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...